Hadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Ini Rencana Vietnam

"Apa pun rencananya, Skuad Garuda Muda harus tampil maksimal dan tidak boleh gentar!"

Analisis | 19 August 2022, 08:35
Hadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Ini Rencana Vietnam

Libero.id - Dinh The Nam dan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) berusaha meyakinkan tim-tim di Divisi Pertama dan V-League untuk "melepaskan" pasukan mereka sebelum seluruh tim berangkat ke Indonesia untuk mengikuti kualifikasiPiala Asia U-20 2023

Daftar yang diberikan pelatih Dinh The Nam memiliki banyak pemain di tim besar seperti SLNA, klub Da Nang atau klub Binh Duong. Phi Hoang (Klub Da Nang), Bui Vi Hao (Klub Binh Duong) atau Dinh Xuan Tien, Ho Van Cuong (SLNA) adalah nama-nama yang ditargetkan. Ini semua adalah pemain muda yang memiliki performa impresif dan kerap bermain di V-League 2022.

Baru-baru ini, presiden Klub Pho Hien, Mr. Vu Tien Thanh, mengkonfirmasi kepada timnya akan memiliki 7 pemain yang dipanggil ke TC timnas Vietnam U-20, termasuk Nguyen Hai Nam, Nguyen Hieu Minh, Tran Ngoc Son, Nguyen Xuan Bac, Nguyen Duc Phu, Vo Anh Quan dan Nguyen Thanh Nhan.

Secara khusus, Xiaoming dan Ngoc Son (Pho Hien Club) sangat tertarik dengan pemimpin militer ini setelah apa yang dilakukan duo ini di Divisi Pertama 2022. Ini merupakan tambahan penting untuk timnas Vietnam yang dianggap lemah dalam wilayah pertahanan.

Namun, pemanggilan pemain masih tergantung pada rencana sebenarnya dari klub tuan rumah, yang mana kompetisi masih terus berjalan. Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tidak dapat meminta tim untuk mengizinkan pemain berkumpul jika turnamen tidak termasuk dalam kalender FIFA.

Saat ini, timnas Vietnam U-20 berlatih di Jepang. Mereka akan berlatih disana selama dua minggu (17 Agustus-30 Agustus).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network