Tak Tanggung-tanggung, PSG Ajukan Rp 1 Triliun untuk Boyong Bernardo Silva

"Barcelona yang hobinya musim ini belanja gratisan minggir dulu..."

Berita | 18 August 2022, 16:43
Tak Tanggung-tanggung, PSG Ajukan Rp 1 Triliun untuk Boyong Bernardo Silva

Libero.id - Bukan rahasia lagi kalau Paris Saint-Germain (PSG) gemar belanja besar-besaran tiap kali bursa transfer. Musim panas ini Les Parisiens telah mendatangkan beberapa pemain, di antaranya Vitinha, Nuno Mendes, dan Renato Sanches.

Namun klub yang dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi itu belum selesai. Nama terbaru yang sedang diusahakan adalah Bernardo Silva. Tak tanggung-tanggung salah satu pemain andalan Manchester City itu bahkan bakal diboyong dengan mahar senilai 70 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Angka yang sebegitu fantastis tentu saja membuat Barcelona yang juga sebelumnya ingin menggaet pemain Timnas Portugal itu pastilah minder.

Tim besutan Xavi Hernandez bahkan dilaporkan rela menjual sebagian asetnya demi mendekati nilai jual yang diinginkan Manchester City untuk sang pemain.

Pep Guardiola
dikabarkan tak memasukkan nama Bernardo Silva di dalam skema permainannya untuk musim ini.

Hal itu terbukti dengan minimnya menit bermain sang pemain, di mana dari dua laga yang dilakoni Manchester City, ia selalu bermain dari bangku cadangan mepet-mepet jelang laga berakhir.

Menimbang-nimbang situasi tersebut, apalagi mengingat kedekatan pemilik Manchester City yakni Sheikh Mansour  dengan pemilik Manchester City, besar kemungkinan jika rumor ini berlanjut maka pemain berusia 28 tahun itu akan berlabuh ke Parc de Prince.

Bursa transfer musim panas sebentar lagi ditutup.  Menarik untuk dinantikan

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network