Tanpa Disangka 7 Pemain Ini Masih Aktif di Liga Premier

"Ada dua pemain yang mentok di Chelsea."

Analisis | 17 August 2022, 17:57
Tanpa Disangka 7 Pemain Ini Masih Aktif di Liga Premier

Libero.id - Liga Premier mungkin menjadi kompetisi domestik yang paling banyak ditonton dan terkaya di dunia, tetapi itu tidak berarti semua pemain di dalamnya memiliki profil seperti Cristiano Ronaldo atau Erling Haaland.

Ada sejumlah pemain yang hanya ada di sana. Mereka jelas sangat bagus dalam sepakbola. Anda tidak pernah bisa memainkan pertandingan Liga Premier tanpa memiliki sesuatu tentang Anda. Tetapi, pada saat ini, mereka kebanyakan mengarang angka ketika datang ke sepakbola papan atas.

Tak semua pemain yang tampil bagus di Eropa bisa sukses. Banyak pemain yang bisa mempertahankan popularitasnya setelah datang ke Inggris, tapi tak sedikit juga yang gagal bersaing dan harus hijrah ke liga-liga non-Eropa demi menghidupkan kembali kariernya.

Di sini, kami telah mengumpulkan tujuh pemain yang tak disangka masih bermain untuk klub Liga Premier.

#1 Scott Carson

Anda mendapat pengingat tentang Scott Carson menjelang akhir musim lalu. Dalam suasana sentimental yang langka, Pep Guardiola memainkannya selama 20 menit terakhir pertandingan Liga Champions melawan Sporting.

Banyak yang berpikir jika Guardiola meakukannya karena Carson akan meninggalkan klub setelah tiga musim sebagai penjaga gawang cadangan dan ingin memberinya beberapa menit di lapangan sebagai ucapan terima kasih.

Namun, nyatanya Carson masih bermain di Man City meskipun sudah menginjak usia 36 tahun. Dia tampak semakin seperti detektif alkoholik dalam serial TV Scandi noir.

#2 Paul Dummett

Penulis artikel ini memiliki kelemahan besar untuk Paul Dummett. Anda akan pergi jauh sebelum Anda menemukan pemain yang lebih berkomitmen.

Sejujurnya, bahkan kami lupa bahwa dia masih bermain di Newcastle dan memasuki musim ke-10 sebagai pemain profesional senior di klub. Dia bahkan membuat dua starting musim lalu.

Mengingat masuknya uang besar ke St James Park, sulit untuk membayangkan lebih banyak penampilan untuk Dummett musim ini. Namun, lebih dari 200 penampilan dalam seragam Newcastle tidak boleh dilupakan.

#3 Joel Robles

Tidak ada yang memberi Anda kilas balik ke Everton pada era Roberto Martinez seperti penampakan Joel Robles. Dan, penampakan yang mungkin kita dapatkan musim ini. Dia kini kembali ke Inggris bersama Leeds.

#4 Kennedy

Kenedy masih di Stamford Bridge dan masih menjadi bagian dari skuad tim utama. Dia dipanggil kembali dari masa pinjaman di Flamengo pada Januari 2022 setelah mereka gagal mendatangkan bek sayap untuk menggantikan Ben Chilwell dan Reece James yang cedera.

Dia juga bermain sekali, mendapatkan satu jam di pertandingan terakhir musim melawan Watford ketika semua orang kehilangan minat.

Dan, di usianya yang ke-26 tahun, dia masih bermain di pinggiran skuad Chelsea. Dia mungkin berharap bisa pindah permanen ke klub tempat dia bermain setiap minggu.

#5 Baba Rahman

Berbicara tentang pasukan pinjaman Chelsea, inilah Baba Rahman. Didatangkan sebagai pengganti Filipe Luis saat kembali ke Atletico, Rahman memainkan 15 pertandingan Liga Premier pada musim 2015/2016 sebelum Guus Hiddink menghajarnya.

Sejak itu dia dipinjamkan ke lima klub, dan terakhir dia menghabiskan satu musim di Reading. Sekarang dia kembali ke Chelsea sama seperti Kenedy, menunggu seseorang datang dan membebaskannya.

#6 Theo Walcott

Dia adalah pemain yang melakukan debutnya di Liga Premier pada 2006. Dia hanya tampil lima kali sebagai starter di Liga Premier untuk Southampton musim lalu. Itulah sebabnya kami menganggap dia memenuhi syarat untuk daftar ini.

#7 Andy Lonergan

Setelah karier yang panjang dan cukup menonjol sebagai pilihan pertama Football League, Lonergan memulai karier kedua sebagai penjaga gawang cadangan di Liga Premier.

Dia menghabiskan satu musim bersama Liverpool selama musim perebutan gelar mereka dan kemudian bergabung dengan West Brom sebelum bergabung dengan Everton pada 2021. Dia masih di sana, di belakang Jordan Pickford, dan Asmir Begovic.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network