Sebelum Bursa Transfer Tutup, Manchester United Ingin Datangkan Jamie Vardy

"Apakah ini semacam solusi dari lini depan yang mandul?"

Berita | 16 August 2022, 18:58
Sebelum Bursa Transfer Tutup, Manchester United Ingin Datangkan Jamie Vardy

Libero.id - Liga-liga top Eropa sudag berjalan, Liga Premier bahkan akan masuk pekan ke-3, namun bursa transfer musim panas masih berjalan. Menurut situs resmi Premier League, lalu lintas jual beli pemain akan ditutup pada 1 September mendatang.

Itu berarti masih ada kesempatan untuk mendaratkan pemain baru. Apalagi selama komposisi skuad belum final. Rencana demikian terpikirkan oleh
Manchester United yang bahkan masih sibuk bekerja di sisa bursa transfer.

Kabar paling anyar menyebut kalau The Red Devils mempertimbangkan untuk merekrut penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy.

Menurut laporan The Athletic, Manchester United berniat menarik Vardy dengan kontrak satu musim. Akan tetapi, Leicester --- bisa ditebak ---tak mau melepaskan pemain yang bersangkutan.

“Manchester United sedang mempertimbangkan kepindahan Jamie Vardy, tetapi Leicester enggan melepaskannya," tulis The Athletic.

“MU siap menawarkan Jamie Vardy kontrak satu tahun. MU telah menjelaskan persyaratan mereka kepada Vardy bahwa mereka hanya akan mengontraknya dengan kontrak satu tahun," imbuh laporan tersebut.

Ketertarikan tim besutan Erik Ten Hag pada Vardy pastinya dimaksudkan untuk untuk memperbaiki performa mereka yang tengah terseok-seok. Selagi musim baru belum berjalan jauh.

Manchester United telah m aenelan dua kali kelelahan secara beruntun. Pertama, kekalahan 1-2 dari Brighton di Old Trafford , lalu dipermalukan 0-4 dari Brentford. 6 kali dibobol dan hanya 1 kali memasukkan. Itupun bukan pemain Manchester United melainkan bunuh diri.

Jelas lini depan Manchester United punya pekerjaan rumah yang tak gampang.

Hadirnya Vardy bisa menjadi solusi cepat atas tumpulnya lini depan itu. Pada musim lalu, menurut catatan Transfermarkt, Vardy mencatatkan 15 gol dan 2 assist dalam 25 laga untuk Leicester hanya di Liga Inggris.

Manchester United saat ini memang masih memiliki nama beken seperti Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Anthony Martial di lini depan. Namun mereka tampaknya  masih belum padu dengan skema Erik Ten Hag.

Terlepas dari itu, Manchester United kan melakoni laga berat di pekan ketiga Liga Inggris 2022/23, di mana mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network