Momen Assist Indah Saddil Ramdani di Laga Menghadapi Sarawak United, Gokil!

"Sembuh dari cedera langsung ciptakan assist."

Analisis | 16 August 2022, 09:03
Momen Assist Indah Saddil Ramdani di Laga Menghadapi Sarawak United, Gokil!

Libero.id - Penggawa timnas Indonesia, Saddil Ramdani, kembali tampil untuk Sabah FC di Liga Super Malaysia 2022 setelah menepi dalam tiga laga sebelumnya karena cedera.

Pemain kelahiran Sulawesi Selatan itu tampil sebagai starter kala Sabah FC melawan Sarawak United yang dilangsungkan di Stadion Likas, Sabah, Selasa kemarin (09/08/2022).

Kepercayaan pun dibayar tuntas. Ia tampil apik selama 90 menit. Satu ancaman dibuatnya di babak pertama, tapi bola hasil sundulannya masih bisa dimentahkan kiper lawan.

Sabah FC yang tampil di hadapan para pendukungnya tampil lebih agresif dalam mengejar kemenangan, tapi tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Aksi individu Saddil Ramdani di sisi kanan serangan pada babak kedua hampir saja berbuah gol jika saja tendangannya tak membentur tiang gawang.

Kepercayaan pelatih Ong Kim Swee yang terus memainkannya akhirnya dijawab dengan kontribusi untuk gol Baddrol Bakhtiar.

Bermula dari umpan Alto Linus yang masih dapat dihalau oleh bek Sarawak United. Saddil Ramdani kemudian mendapatkan bola liar.

Mantan pemain Persela Lamongan itu kemudian melakukan kontrol yang bagus sebelum mengirimkan umpan memanjakan kepada Baddrol Bakhtiar.

Adapun gol sundulan Baddrol Bakhtiar menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga Sabah FC vs Sarawak United, atau laga berakhir dengan skor 1-0.

Bagi Saddil Ramdani, assist yang dicatatkan pada pertandingan tersebut merupakan assist keempatnya di Liga Super Malaysia 2022.

Kini, ia sudah menyumbangkan dua gol dan empat assist untuk tim berjuluk The Rhinos dari 11 penampilannya di Liga Super Malaysia 2022.

Sejauh ini Sabah FC masih terus membuntuti Johor Darul Takzim (JDT) yang menempati puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia 2022.

Sekarang keduanya hanya terpaut satu poin, 34 dan 35, namun JDT masih menyisakan dua pertandingan lebih banyak dibanding Sabah FC.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network