Momen Brace Dusan Vlahovic dan Gol Perdana Di Maria untuk Juventus

"Sassuolo bukan lawan yang sepadan untuk Si Nyonya Tua"

Berita | 16 August 2022, 04:40
Momen Brace Dusan Vlahovic dan Gol Perdana Di Maria untuk Juventus

Libero.id - Juventus menjamu Sassuolo di pekan perdana Serie A Italia 2022/23, pada Selasa (16/8) dini hari WIB. Bermain di Juventus Stadium, Turin, Italia, laga itu berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kemenangan itu jadi langkah awal yang manis. Dan bertambah manis saat melihat dua rekrutan anyar Juventus bermain apik dan kompak, bahkan masing-masing mencetak gol.

Pemain yang dimaksud adalah Angel Di Maria yang mencetak gol pembuka (26'). Lalu disempurnakan oleh Dusan Vlahovic yang dalam laga itu menyumbang dua gol alias brace (43' dan 51').

Tim besutan Masimiliamo Allegri memang tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Dan hasilnya berbuah manis dan cantik.

Secantik gol pembuka yang diciptakan oleh Angel Di Maria. Eks Paris Saint-Germain itu menerima umpan matang dari Juan Cuadrado lantas melakukan sepakan voli first time dengan kaki kirinya. Bola sempat memantul ke tanah sebelum akhirnya masuk ke gawang lawan. Gol debut yang cantik.


Dusan Vlahovic tak mau ketinggalan. Usai menciptakan beberapa peluang, pemain yang dibeli dari Fiorentina itu akhirnya bisa membuka rekening golnya di kompetisi resmi.

Gol tersebut bermula saat dirinya dilanggar di kotak penalti. Dusan Vlahovic sendiri yang maju sebagai eksekutor penalti dan kemudian dengan tenang mencetak gol.

Juventus makin memperlebar skor menjadi 3-0 saat babak kedua baru saja berjalan enam menit. Gol itu bermula dari kesalahan lini belakang Sassuolo. Di Maria mencuri bola dan memberikan umpan manis ke Dusan Vlahovic yang langsung diteruskan dengan sepakan on target yang merobek gawang lawan.

Dua pemain baru itu tampak kompak. Sama-sama merayakan gol dengan kegembiraan yang tak terbendung.

Tak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.  Alhasil Juventus menang telak 3-0 atas Sassuolo di pekan perdana Serie A Italia 2022/23. Dengan hasil tersebut, Juventus sementara bertengger di posisi ke-2, beda selisih gol dari pemuncak klasmen yakni Napoli.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network