Baru Terungkap, Momen Sadio Mane Beri Kado Perpisahan ke 150 Karyawan Liverpool

"Tidak sombong dan sangat dermawan. Pemain yang patut diteladani."

Berita | 15 August 2022, 22:09
Baru Terungkap, Momen Sadio Mane Beri Kado Perpisahan ke 150 Karyawan Liverpool

Libero.id - Sadio Mane bukan saja seorang striker kelas dunia dengan insting gol yang mengesankan, di luar lapangan hijau ia juga sosok yang dipuji setinggi langit. Meskipun ia sendiri tidak menghendaki itu, namun sikap rendah hati dan kedewanannya telah membuat orang-orang kagum.

Ada kisah terbaru yang berkaitan dengan itu, di mana pemain Timnas Senegal itu dikabarkan memberi kado alias hadiah kecil-kecilan berupa 150 cokelat kepada karyawan Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas ini, seperti yang sudah kita ketahui sang pemain memutuskan untuk tak lagi memperkuat Liverpool dan  memilih untuk bergabung dengan Bayern Muenchen dengan  mahar sebesar 41 juta euro / Rp 713 miliar.

Menurut laporan Jurnalis Jerman, Christian Falk, saat pindah itu, Mane memberikan kado kecil-kecilan sebagai tanda kenang-kenangan kepada 150 karyawan Liverpool yang antara lain pihak keamanan dan tukang bersih-bersih.


Sadio Mane sendiri telah berseragam Liverpool sejak musim 2016/17. Ia didatangkan dari sesama klub Liga Inggris, Southampton. Bersama The Reds nama Mane  makin mencuat menjadi salah satu striker yang produktif.

Menurut catatan data Transfermarkt, 120 gol berhasil dicetak oleh Mane hanya dari 268 penampilan lintas ajang.

Tak hanya soal gol, Mane juga berhasil mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi untuk tim besutan Juergen Klopp, termasuk Liga Champions 2018/19, Liga Inggris 2019/20, dan tentunya Piala Dunia Antarklub 2019

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network