10 Potret WAGs Pemain Timnas Thailand, Dari Bintang Film Hingga Pengusaha

"Kiper Kawin Thamsatchanan memiliki pasangan layaknya ratu kecantikan."

Feature | 05 July 2020, 10:16
10 Potret WAGs Pemain Timnas Thailand, Dari Bintang Film Hingga Pengusaha

Libero.id - Bicara soal kecantikan wanita Thailand banyak mendapat pujian dunia. Pada ajang Miss Universe, Negara Gajah Putih itu sudah pernah menang dua kali. Dalam dunia hiburan artis-artis Thailand pun mendapat banyak pujian soal kecantikannya.

Seperti halnya pemain sepak bola di banyak negara yang mampu menggaet wanita cantik sebagai pasangan, tak terkecuali pemain timnas Thailand. Berikut ini deretan WAGz pemain timnas Thailand yang berhasil dihimpun Libero.id.


1. Tristan Do

Libero.id

Tristan Do

Selain karier sepak bola yang luar biasa, bek tim Thailand ini dikenal memiliki bisnis restoran. Dia diketahui menjalin hubungan dengan wanita cantik Belle Widdows. Juli tahun lalu, pasangan itu merayakan ulang tahun ke-4 hubungan mereka. Belle Widdows adalah keturunan China-Singapura, lulusan Universitas Boston (AS). Saat ini, ia tinggal dan bekerja di Thailand.

2. Supachai Jaided

Libero.id

Supachai Jaided

Libero.id

Supachai Jaided

Libero.id

Supachai Jaided

Striker Supachai Jaided (21 tahun) berkencan dengan Butsakorn Eakkaphan (juga dikenal sebagai Pia). Pia adalah wanita cantik yang dikenal sebaai artis. Dia mengambil jurusan film dan akting di Suan Sunandha Rajabhat University, Bangkok.

3. Kawin Thamsatchanan

Libero.id

Kawin Thamsatchanan

Libero.id

Kawin Thamsatchanan

Libero.id

Kawin Thamsatchanan

Kiper Kawin Thamsatchanan memiliki pasangan bernama Sattcha Noonan. Di Instagram, Kawin sesekali berbagi foto kekasihnya. Sattcha Noonan memiliki wajah dan penampilan layaknya ratu kecantikan.

4. Theerathon Bunmathan

Libero.id

Theerathon Bunmathan

Libero.id

Theerathon Bunmathan

Keluarga bek kiri Yokohama Marinos Theeraton Bunmathan tampak harmonis. Dia memiliki istri yang cantik bernama Chatkamon Muayman. Pasangan itu menikah pada tahun 2016 dan memiliki seorang putra berusia 3 tahun. Chatkamon Muayman memiliki wajah yang cantik. Theerathon secara teratur berbagi foto istri dan anak-anaknya di Instagram.

5. Chananan Pombuppha

Libero.id

Chananan Pombuppha

Maynitaa, pacar striker Chananan Pombuppha, juga merupakan salah satu WAG terpanas Thailand. Dia memiliki fisik ramping dengan kaki yang panjang. Diketahui bahwa bisnis Maynitaa di bidang fashion dan kosmetik. Chananan Pombuppha sering berbagi foto bersama kekasih. Mereka juga sering bepergian bersama.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network