Minim Gol saat Kalahkan Salernitana, Kode Harus Datangkan Andrea Belotti?

"Jose Mourinho saat menginginkan Andrea Belotti bergabung..."

Berita | 15 August 2022, 12:42
Minim Gol saat Kalahkan Salernitana, Kode Harus Datangkan Andrea Belotti?

Libero.id - Jose Mourinho mengakui dia melakukan pergantian pemain bertahan dalam kemenangan 1-0 atas Salernitana untuk mengirim pesan ke Roma atas Andrea Belotti, Senin (15/08/2022).

I Giallorossi memulai musim dengan tiga poin dan clean sheet, ketika gol yang dibelokkan Bryan Cristante terbukti cukup di Stadio Arechi.

Trio striker tampil impresif, namun hanya nyaris mencetak gol, dengan upaya Nicolo Zaniolo digagalkan oleh Luigi Sepe dan tendangan Paulo Dybala digagalkan oleh tiang gawang.

Georginio Wijnaldum menguasai bola setelah masuk dari bangku cadangan, tetapi dianulir offside.

“Aku menyukai semuanya. Jelas, saya akan lebih senang menang 3-0 atau 4-0, tapi saya suka melihat tim yang tidak mencetak gol yang seharusnya dilakukan, namun masih memiliki kedewasaan untuk mengendalikan situasi" ujar Mourinho dalam konferensi persnya.

“Biasanya ketika Anda menyia-nyiakan tiga atau empat peluang, itu berakhir buruk, tetapi dalam kasus ini kami bahkan tidak menderita. Dybala dan Zaniolo masing-masing bisa mencetak beberapa gol, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan mereka tidak memiliki permainan yang fantastis.”

Mourinho mengganti Tammy Abraham pada menit ke-60, lalu menurunkan Dybala dan Zaniolo untuk fokus pada pertahanan dan serangan balik.

Dia mengakui ini adalah tanda kepada klub yang meminta mereka untuk mengamankan Andrea Belotti sebagai pengganti Eldor Shomurodov yang akan keluar.

“Ada kelelahan yang nyata, jadi para pemain yang saya gantikan – Matic, Wijnaldum – tidak ada di sana untuk mematikan permainan, mereka ada di sana untuk mengendalikan situasi."

“Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya lebih suka memiliki striker dengan level yang sama yang bisa saya gantikan dengan yang lain, tentu saja saya akan melakukannya. Itulah yang bisa dilakukan Manchester City, Liverpool, dan beberapa klub Italia.”

Belotti adalah agen bebas dan telah menolak beberapa tawaran dari Wolves dan Galatasaray karena masih menunggu tawaran resmi Roma.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network