Momen Kocak Tomoki Wada Gagal Cetak Gol saat Lawan Persija

"Padahal gawang sudah kosong tidak ada yang menjaga."

Viral | 15 August 2022, 12:33
Momen Kocak Tomoki Wada Gagal Cetak Gol saat Lawan Persija

Libero.id - Persikabo Bogor menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/08/2022).

Tim Macan Kemayoran mampu unggul lebih dulu berkat Michael Krmencik, sedangkan Persikabo Bogor menyamakan kedudukan melalui Roni Sugeng di waktu tambahan babak pertama.

Hasil imbang itu membuat Persikabo Bogor masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin dari empat laga, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-10 dengan torehan lima poin.

Dalam hasil imbang tersebut, terdapat momen menarik dan kocak yang perlu mendapat perhatian lebih, yakni kegagalan Tomoki Wada mencetak gol.

Momen Kocak Tomoki Wada

Di babak kedua, Persikabo yang sudah unggul terlebih dahulu memiliki beberapa peluang yang mengancam gawang Persija, salah satunya tendangan bebas dari gelandang Bruno Dybal.

Tak lama setelah itu, Persikabo kembali memberikan ancaman setelah gelandang asal Jepang Tomoki Wada merangsek ke kotak penalti Persija dan melewati Andritany, namun tendangannya tidak menemui sasaran.

Eks pemain Gwangju FC itu tidak mampu memaksimalkan gawang yang sudah kosong menjadi gol.

Entah karena kurang tenang dalam mengeksekusi atau memang kurang beruntung saja? Bagaimana menurut kamu para pecinta sepakbola?

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network