Tim Promosi Liga Premier Nottingham Forest Kembali Datangkan Dua Amunisi Baru

"Nottingham Forest perkuar skuad dengan datangkan 2 pemain baru"

Berita | 15 August 2022, 11:10
Tim Promosi Liga Premier Nottingham Forest Kembali Datangkan Dua Amunisi Baru

Libero.id - Nottingham Forest datangkan dua pemain baru Emmanuel Dennis dan Cheikhou Kouyate untuk arungi musim 2022/2023.

Striker Nigeria, Dennis mencetak 10 gol Liga Premier untuk Watford musim lalu tetapi tidak bisa membantu Hornets terdegradasi ke Championship.

Dennis bermain dalam dua pertandingan pertama Watford musim ini tetapi tidak terlibat melawan Burnley pada hari Jumat dan sekarang telah menandatangani kontrak dengan Forest dalam kesepakatan £20 (Rp357 miliar) juta.

Tim promosi Liga Premier, Forest kemudian mengkonfirmasi penandatanganan transfer gratis Kouyate, yang saat ini tanpa klub sejak meninggalkan Crystal Palace pada akhir musim lalu.

Kouyate membawa banyak pengalaman di papan atas ke City Ground setelah membuat 147 penampilan untuk West Ham sebelum bergabung dengan Palace dan bermain 141 pertandingan untuk Eagles.

Awal tahun ini, Kouyate membantu Senegal meraih kejayaan Piala Afrika dan memainkan perannya dalam mengamankan kualifikasi untuk Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Dennis dan Kouyate menjadi rekrutan ke-13 dan ke-14 Forest di jendela transfer, bergabung dengan pemain seperti Dean Henderson, Jesse Lingard dan Taiwo Awoniyi di klub East Midlands.

Striker Brighton and Hove Albion Neal Maupay juga dikaitkan dengan kepindahan ke Nottingham Forest.

Forest mengawali laga di Liga Premier dengan kekalahan 2-0 di Newcastle United akhir pekan lalu dan meraih kemenangan 1-0 atas West Ham pada Minggu (14/8/2022).

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Nottingham Forest


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network