Ditanya Tentang Situasi Transfer di Juventus, Begini Jawaban Massimiliano Allegri

"Massimiliano Allegri tingkatkan fokus jelang laga lawan Sassuolo"

Berita | 15 August 2022, 09:50
Ditanya Tentang Situasi Transfer di Juventus, Begini Jawaban Massimiliano Allegri

Libero.id - Massimiliano Allegri mengatakan tidak ada gunanya membahas bursa transfer ketika Juventus bersiap untuk laga perdana Serie A lawan Sassuolo pada Selasa (16/8/2022).

Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer dan Filip Kostic telah tiba di Juve selama jendela transfer, sementara Leandro Paredes dan Memphis Depay juga dikaitkan dengan kepindahan mereka ke Turin.

Gelandang Juve, Adrien Rabiot dilaporkan menjadi target Manchester United, Allegri mengatakan bahwa Arthur yang saat ini absen karena cedera pergelangan kaki juga bisa pindah.

Namun pelatih Bianconeri tak ingin terganggu oleh pembicaraan transfer menjelang pertandingan melawan Sassuolo di Allianz Stadium.

Dia berkata "Tidak ada gunanya membicarakan bursa transfer, klub memikirkannya. Pemain yang pergi telah diganti, kami harus memikirkan pertandingan besok,"

Sementara itu, Allegri percaya bahwa kekalahan telak 4-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid bisa menjadi berkah tersembunyi bagi Juve saat mereka berusaha untuk meningkatkan kualitas untuk merebut gelar.

"Kami memiliki tiga pertandingan persahabatan yang penting, yang terakhir berakhir dengan buruk dan kami telah bekerja keras selama seminggu. Kekalahan itu membuat kami baik untuk membuat kami mengangkat antena kami, saya telah mendengar terlalu banyak kemenangan di sekitar," kata Allegri.

"Juventus memiliki tugas untuk mencoba menang, para pesaing telah diperkuat. Ada empat atau lima pesaing untuk Scudetto dan kami termasuk di antara mereka. Kami harus bekerja dalam diam, meningkatkan tim dari semua sudut pandang,"

"Saya pikir itu adalah pekerjaan yang kami lakukan setiap hari, klub sangat bagus dalam menggantikan mereka yang pergi. Mari kita pikirkan kejuaraan sebelum pasar ditutup, tiga di kandang dan satu tandang,"

"Kami harus menderita, seperti di semua pertandingan. Itu selalu menjadi kekuatan tim pemenang, menghormati lawan. Kami harus melakukannya dengan baik ketika kami menguasai bola dan berkembang tanpa bola,"

Allegri menambahkan dia belum memutuskan apakah pemain sayap baru Kostic akan bermain pada Selasa (16/8/2022) setelah kepindahannya dari Eintracht Frankfurt.

"Kostic adalah pemain yang melakukan umpan silang dengan sangat baik, dia telah tiba selama dua hari dan antara lain dia telah bolak-balik," kata Allegri.

"Saya masih harus memutuskan antara dia, Weston McKennie dan Juan Cuadrado,"

Rabiot dan striker Moise Kean tidak tersedia untuk pertandingan pembuka karena skorsing. Bianconeri berupaya untuk meningkatkan urutan finis keempat berturut-turut di Serie A.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network