Kejutan, Tim Promosi Kalahkan Juara Liga 1 2017

"Tim asuhan Nil Maizar tampil sangat baik dan impresif..."

Berita | 14 August 2022, 17:24
Kejutan, Tim Promosi Kalahkan Juara Liga 1 2017

Libero.id - Tim promosi, Dewa United berhasil memetik kemenangan kedua di BRI Liga 1 2022/2023 setelah berhasil menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0, Minggu (14/08/2022).

Bermain di Stadion Benteng Taruna, tim asuhan Nil Maizar langsung tampil menekan sejak menit awal. Memiliki beberapa peluang, tim berjuluk 'Tangsel Warriors' itu baru bisa mencetak gol pada menit ke-19 melalui serangan balik yang cepat.

Umpan dari sang kapten, Rangga Muslim, yang berhasil membongkar pertahanan The Guardians ukses dikonversi oleh Karim Rossi menjadi gol.

Umpan yang dilepas oleh Rangga Muslim salah diantisipasi oleh Awan Setho dan Rossi yang berdiri bebas langsung menyambar bola muntah tersebut.

Adapun Bhayangkara yang terus mencoba menciptakan gol selalu menemui kegagalan. 

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, keunggulan 1-0 Dewa United atas Bhayangkara tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Dewa United kembali menguasai pertandingan. Peluang demi peluang terus diciptakan hingga akhirnya Rangga muslim mencetak gol kedua untuk Tangsel Warriors.

Kali ini giliran Karim Rossi yang memberikan umpan.

Berawal dari blunder Nurhidayat, Karim Rossi dengan tenang merebut bola untuk kemudian memberikan asist kepada Rangga Muslim.

Mantan pemain PSS Sleman itu berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Unggul 2-0 atas Bhayangkara, tim asuhan Nil Maizar menurunkan tempo permainan dan tim asuhan Widodo Cahyono Putro juga tidak banyak mencitpakan banyak peluang.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol tambahan tercipta. 

Keunggulan 2-0 Dewa United atas Bhayangkara tetap bertahan.

Dengan hasil ini Dewa United berada di peringkat ke-7 dengan raihan 6 poin sementara Bhayangkara berada di peringkat ke-10 dengan raihan 5 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network