Kabar Buruk, Kounde Satu-satunya Pemain Baru Barca yang Belum Terdaftar di LaLiga

"Barca masih terkendala dalam pendaftaran Jules Kounde ke LaLiga"

Berita | 13 August 2022, 09:30
Kabar Buruk, Kounde Satu-satunya Pemain Baru Barca yang Belum Terdaftar di LaLiga

Libero.id - Jules Kounde adalah satu-satunya pemain baru Barcelona yang belum terdaftar di LaLiga.

Pelatih kepala Barca, Xavi mengungkapkan klub sangat optimis bahwa rekrutan baru mereka akan didaftarkan, tetapi kelimanya mungkin tidak diberi lampu hijau untuk pertandingan pertama LaLiga mereka saat melawan Rayo Vallecano.

Belakangan diketahui bahwa Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen dan Franck Kessie telah terdaftar bersama dengan Ousmane Dembele dan Sergi Roberto, yang menandatangani kontrak baru.

Pendaftaran bek tengah Kounde belum disetujui oleh LaLiga meskipun Barca telah mengaktifkan tuas ekonomi keempat.

Dikabarkan bahwa Kounde mungkin menjadi yang terakhir dari lima rekrutan baru yang dibawa raksasa Catalan untuk didaftarkan.

Barca telah sibuk mengumpulkan dana untuk mencoba dan memenuhi batas gaji LaLiga dan menjual 24,5 persen lebih lanjut dari perusahaan produksi mereka seharga €100 juta (Rp1,5 triliun), mereka juga menyetujui kesepakatan sponsor yang sangat menguntungkan dengan Spotify dan menjual persentase hak siar.

Blaugrana telah menurunkan tagihan upah mereka dengan melepas pemain dan juga bisa menjual Frenkie de Jong dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang keduanya telah dikaitkan dengan Chelsea.

Xavi mengatakan dalam konferensi pers bahwa dia siap untuk kemungkinan bahwa beberapa pemain barunya mungkin tidak memenuhi syarat untuk bermain akhir pekan ini.

Dia mengatakan kepada wartawan bahwa kami bekerja keras dan semua orang di klub sangat positif. Mungkin tidak 100 persen para pemain akan didaftarkan, tetapi kami optimis. Kita lihat saja. Klub telah menandatangani rekrutan anyar yang sangat baik, saya sangat senang dengan para pemain yang telah kami rekrut. Kami punya waktu sampai besok dan sekarang kami sangat optimis.

Barca diperkirakan akan menjadikan bek sayap Chelsea Marcos Alonso sebagai rekrutan mereka berikutnya dan mereka terus dikaitkan dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network