Viral! Video Dancing dan Diving Kocak ala Pemain Liga Premier Malaysia

"Tanpa banyak basa-basi, langsung saja cek videonya.."

Viral | 13 August 2022, 03:41
Viral! Video Dancing dan Diving Kocak ala Pemain Liga Premier Malaysia

Libero.id - Kejadian aneh dan lucu terekam pada pertandingan Liga Premier Malaysia, Rabu (10/8/2022) sore. Saat itu, Kelantan FC menjamu Perak FC. Pelakunya, pemain tim tamu asal Nigeria, Sunday Afolabi.

Perak FC memasuki pertandingan sebagai tim terbawah kedua di liga kasta kedua Malaysia tersebut. Mereka menghadapi tim yang sedang menjadi pemimpin liga. Tapi, setelah tertinggal satu gol di awal, mereka berhasil unggul 2-1 pada menit 20. Lalu, terus bertahan untuk meraih kemenangan besar.

Tentu saja, kemenangan itu tidak tercapai tanpa omong kosong yang cukup konyol. Lima menit jelang pertandingan berakhir, Sunday Afolabi, yang mengenakan jersey No.2 di punggungnya, melakukan kesan terbaik dari Jesse Lingard dan Neymar, yaitu menari-nari.

Saat timnya bersiap untuk mengambil tendangan sudut, Sunday Afolabi berdiri di kotak penalti lawan sambil menari di depan para penggemar tuan rumah. Kemudian, salah satu pemain Kelantan yang sedang berdiri di dekatnya tampak melakukan injakan. Entah sengaja atau tidak, itu injakan yang pelan.

Tapi, apa yang dilakukan Sunday Afolabi? Dia menjatuhkan dirinya ke rumput hijau seolah-olah sedang terlibat dalam kecelakaan lalu-lintas melawan bus AKAP.

Jumlah berguling-guling yang dia lakukan di rumput luar biasa. Sulit menghitungnya dengan pasti. Bahkan, dia terus memegangi kakinya untuk menambah kesan teatrikal dari injakan di kaki yang bisa saja.

Beberapa pemain lain tanpa tidak peduli dengan aksi konyol Sunday Afolabi. Tapi, ada juga yang mencoba memberikan perhatian dan mengira dia benar-benar terluka. Sementara penonton justru tertawa geli dan menikmatinya sebagai hiburan konyol lantara tahu hal itu hanya aksi buang-buang waktu.

Rekaman Sunday Afolabi kemudian viral di media sosial dan dibicarakan ke berbagai negara. Bukan hanya Asia, rekaman itu sampai ke Eropa, Amerika, hingga kampung halaman sang pemain, Nigeria. Dan, mayoritas merespons dengan santai.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network