Mulai Pulih, Victor Igbonefo Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

"Baru kelihatan setelah Robert Rene Alberts out.. Segera pulih Igbonefo"

Berita | 12 August 2022, 16:52
Mulai Pulih, Victor Igbonefo Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

Libero.id - Bek naturalisasi Timnas Indonesiayang bermain untuk Persib Bandung, Victor Igbonefo, terlihat mulai bergabung dalam latihan bersama dengan rekan-rekan setimnya, Kamis (11/8/2022). Pemain kelahiran Nigeria cukup lama absen akibat cedera patah tulang pipi.

Pemain yang diboyong oleh Shin Tae-yong di ajang Piala AFF 2020 lalu itu terlihat dipotret bersama dengan Ciro Alves, Made Wirawan, dan lainnya.

Momen itu menjadi latihan perdana bagi Victor Igbonefo di tengah persiapan Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023.

Latihan tersebut digelar di markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, di bawah pelatih interim, Budiman.

"Kondisi saya saat ini lumayan bagus. Setiap hari ada kemajuan, tapi masih belum 100 persen. Saya berharap secepatnya akan membaik," ujar Igbonefo usai sesi latihan.

Selain kondisi sudah cukup membaik, Igbonefo mengaku bahwa Persib memang sedang membutuhkannya dan itu juga yang membuatnya terpacu untuk bisa segera pulih. Paling tidak kehadiran bisa memberi semangat.

"Namun, semoga kehadiran saya bisa membantu teman-teman untuk lebih semangat. Situasi ini harus segera dilewati dan penting pada Sabtu nanti. Kami bisa lebih bagus,"


Eks pemain Persipura Jayapura itu berharap laga melawan PSIS Semarang bisa menjadi titik balik Persib yang dalam 3 laga awal belum pernah merasakan kemenangan. Yang itu berujung pada mundurnya Robert Rene Alberts dari kursi kepelatihan.

"Kami harus bisa mengubah situasi ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, bukan seperti yang kami rencanakan seperti sebelum liga dimulai," imbuh Igbonefo.

Saat ini Persib Bandung masih tertahan di dasar klasemen tepatnya posisi ke-17. Sedikit di atas Persis Solo yang benar-benar di dasar klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network