Sudah Pulih, Ciro Alves Disiapkan Persib Lawan PSIS

"Sinyal Persib bakal bangkit kembali?"

Berita | 12 August 2022, 10:26
Sudah Pulih, Ciro Alves Disiapkan Persib Lawan PSIS

Libero.id - Tim Maung Bandung siap menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/08/2022). Apalagi, Persib kini punya tambahan amunisi untuk bisa meraih tiga poin.

Asisten pelatih Persib, Budiman memastikan, para pemain dalam kondisi baik. Beberapa pemain yang sempat cedera pun sudah pulih dan berlatih bersama pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (11/08/2022).

.“Kondisi semua pemain bagus dan pemain yang tidak ikut ke Samarinda kemarin juga sudah siap tampil,” ujar Budiman yang ditunjuk menjadi pelatih sementara Maung Bandung.

Seperti halnya Ciro Alves dan Ricky Kambuaya dipastikan bisa tampil secara penuh. Namun, beberapa masih pemulihan seperti Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo. Keduanya belum bisa melahap menu latihan.

“Hadirnya Ciro dan pemain yang pulih dari cedera tentunya jadi tambahan motivasi buat tim. Pastinya kami siap hadapi PSIS,” lanjut Budiman.

Adapun Ciro Alves sendiri memiliki tekad untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi PSIS. Dirinya juga mengajak seluruh elemen tim untuk membantu Pangeran Biru agar bisa keluar dari situasi sulit dan segera bangkit.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu PERSIB bangkit di kompetisi. Meskipun ini tidak mudah (setelah cedera), tapi keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” ujar pemain bernomor punggung 77 ini.

Menjelang pertandingan penting nanti, Ciro Alves sangat yakin rekan-rekannya berada dalam motovasi tinggi untuk mengejar tiga poin pertama.

“Saya sangat percaya dengan kemampuan semua pemain di tim ini. Mereka pasti akan bekerja keras dan meraih hasil yang kami harapkan. Semoga Tuhan memberkati kami semua,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network