Crystal Palace Coba Pinjam Lagi Connor Gallagher dengan Iming-Iming ini

"Jika terus-terusan jadi cadangan di Chelsea, maka pergi adalah jalan terbaik?!"

Berita | 12 August 2022, 10:40
Crystal Palace Coba Pinjam Lagi Connor Gallagher dengan Iming-Iming ini

Libero.id - Crystal Palace masih berharap dapat memikat kembali Conor Gallagher ke Selhurst Park dari Chelsea.

Gelandang berusia 22 tahun itu adalah salah satu bintang yang menonjol di Liga Premier Inggris musim lalu, dia mencetak delapan gol dalam 39 penampilan di bawah asuhan pelatih, Patrick Vieira.

Penampilannya yang bagus bahkan membuatnya mendapatkan caps pertamanya di tim nasional Inggris arahan Gareth Southgate, serta dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim Ini.

Gallagher diperkirakan akan berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di Stamford Bridge musim ini setelah ia mendapatkan jaminan di skuad tim besutan Thomas Tuchel selama musim panas.

Akan tetapi, lulusan akademi Cobham tersebut mulai dari bangku cadangan ketika pertandingan pembuka Chelsea di Liga Premier melawan Everton. Di mana ia baru diturunkan saat laga sudah memasuki injury time.

Dengan Piala Dunia di Qatar yang semakin dekat, Eagles berharap tawaran menit bermain reguler di tim utama dapat membuat Gallagher tertarik kembali ke London Selatan untuk masa pinjaman kedua, menurut Mail.

Sementara, Chelsea kini juga tengah berusaha untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona, itu akan menjadi sebuah langkah yang bisa menambah persaingan di lini tengah Gallagher makin ketat, apalagi The Blues sudah memiliki pemain-pemain ternama seperti Jorginho, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante.

Potensi langkah transfer Chelsea untuk Frenkie de Jong tentu dapat membatasi menit bermain Conor Gallagher, sementara ia harus terus bermain untuk memperbesar kemungkinannya masuk skuad The Three Lions di Piala Dunia akhir tahun ini.

Sky Sports mengatakan, The Blues juga akan merekrut rekan setim De Jong di Barcelona, Pierre Emerick Aubameyang jika Blaugrana setuju menjual kedua pemain tersebut bulan ini untuk meringankan masalah keuangan mereka.

Sementara itu, 90 Times melaporkan bahwa Newcastle dan West Ham termasuk di antara klub lain yang telah menanyakan ketersediaan Gallagher.

Namun, dengan masa indah yang dijalani Gallagher di Palace, peluang tim Patrick Viera untuk mendapatkan sang pemain lebih terbuka ketimbang The Magpies ataupun The Hammers.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network