Sulit Berpaling, Leicester City Segera Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

"Jamie Vardy, si tua-tua keladi"

Berita | 12 August 2022, 09:40
Sulit Berpaling, Leicester City Segera Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

Libero.id - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mengkonfirmasi pada hari Kamis (11/8/2002) bahwa klub sedang mengerjakan perpanjangan kontrak untuk ikon Foxes, Jamie Vardy.

Vardy tiba di Leicester pada 2012 dan sejak itu telah mencetak 164 gol dalam 386 penampilan untuk klub.

Hanya Arthur Chandler dengan 273 gol, yang bermain dari 1923-1935, dan Arthur Rowley dengan 251 gol dari 1950-1958 yang mencetak lebih banyak gol untuk Leicester.

Mantan striker Inggris itu kini telah mencatatkan tujuh musim berturut-turut di Liga Inggris dengan setidaknya catatkan 13 gol setiap musim.

Vardy berada di tahun terakhir kontraknya bersama Leicester, tetapi Rodgers optimis dia akan menandatangani kesepakatan baru untuk klub.

"Nafsu Vardy dalam mencetak gol masih ada," kata Rodgers.

"Kami ingin memperpanjang masa tinggalnya di sini dan itu adalah sesuatu yang akan diusahakan oleh klub dan perwakilannya,"

"Jamie berkembang dengan bola ke ruang di belakang pertahanan, dan jika tidak ada ruang, dia berkembang dengan umpan silang rendah ke dalam kotak. Sesederhana itu. Jika kita bisa melakukan itu lebih banyak, akan ada peluang baginya dan pemain lain,"

Vardy, yang absen hampir empat bulan musim lalu karena cedera hamstring dan lutut, akan berusia 36 tahun pada Januari.

Striker veteran itu adalah salah satu pemain yang menjadi bagian dari tim Leicester City saat meraih gelar Liga Premier 2015/2016.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Leicester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network