Juve Dapat Filip Kostic, Eintracht Frankfurt Dapat Luca Pellegrini

"Dipinjamkan, namun ada opsi untuk mempermanenkan..."

Berita | 11 August 2022, 20:45
Juve Dapat Filip Kostic, Eintracht Frankfurt Dapat Luca Pellegrini

Libero.id - Eintracht Frankfurt dilaporkan ingin mengontrak bek sayap Juventus Luca Pellegrini dengan status pinjaman untuk menggantikan Filip Kostic.

Pemain Italia berusia 23 tahun itu diintegrasikan ke dalam tim utama Bianconeri musim lalu di bawah Massimiliano Allegri, tetapi ia gagal menggantikan Alex Sandro di starting lineup, sehingga membatasi jam bermainnya. Pellegrini hanya membuat 15 penampilan di Serie A dimulai musim lalu dengan total 1113 menit bermain.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Juventus kini tengah berupaya mengirim Pellegrini ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman. Kemungkinan kesepakatan ini terkait dengan akuisisi Bianconeri atas Filip Kostic, dan langkah tersebut menunjukkan bahwa pemain Serbia itu akan bermain di posisi yang lebih dalam dalam sistem Allegri.

Juventus menandatangani Pellegrini pada Juli 2019 dari Roma dalam kesepakatan yang membuat Leonardo Spinazzola pindah. Dia menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan Cagliari dan Genoa sebelum kembali ke Turin tahun lalu. Pemain berusia 23 tahun itu telah memberikan 10 assist dalam 68 penampilannya di Serie A.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network