Komputer Super Prediksi Man United Era Erik ten Hag juga Gagal

"Boleh percaya, boleh tidak, ini hanya prediksi komputer canggih.."

Analisis | 10 August 2022, 15:05
Komputer Super Prediksi Man United Era Erik ten Hag juga Gagal

Libero.id - Olok-olokan atas kemunduran prestasi Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson tampaknya akan terus berlanjut. Setelah kekalahan dari Brighton and Hove Albion di pekan pertama Liga Premier 2022/2023, sebuah komputer super memprediksi nasib Setan Merah suram.

Setelah rentetan kegagalan di masa lalu, Man United memulai musim baru dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai nakhoda. CV mentereng bersama Ajax Amsterdam jadi modal utama.

Awalnya, semua tampak sempurna. Man United tampil cukup bagus di pramusim. Pada sejumlah pertandingan persahabatan, Erik ten Hag berhasil memasukkan filosofi permainannya dengan baik. Titik lemah Man United tampak mulai bisa ditutupi dengan baik.

Namun, ketika Liga Premier kick-off, semuanya berubah. Baru pekan pertama, Man United sudah kalah. Bukan dari tim besar, melainkan klub papan menengah ke bawah.

Tampaknya hal itu akan berlanjut. Bahkan, sebuah komputer super milik OLBG dengan berani membuat sebuah prediksi masa depan Setan Merah di klasemen akhir Liga Premier 2022/2023. Hasilnya, Man United tidak akan bisa berada di puncak klasemen. Mereka juga tidak akan finish di empat besar.

Menurut prediksi komputer super itu, Man United akan berada di posisi keenam klasemen akhir. Itu menempatkan mereka di tempat kedua Liga Europa di belakang Arsenal. Mereka juga hanya satu posisi di atas Newcastle United, yang masuk ke Liga Konferensi Eropa.

Komputer super juga menyatakan sakit hati Man United akan bertambah lantaran Manchester City kembali menjuarai Liga Premier. Itu akan menjadi yang kelima dalam enam musim terakhir. Kemudian, Liverpool masih jadi pesaing ketat tim asuhan Pep Guardiola dengan finish runner-up.

Sementara Tottenham Hotspur diprediksi bakal menggeser Chelsea ke posisi ketiga. Artinya, empat tiket Liga Champions menjadi milik Man City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Untuk Liga Europa dikuasai Arsenal dan Man United. Sedangkan Liga Konferensi Eropa milik Newcastle United.

Boleh percaya, boleh tidak, kita lihat saja nanti hasil akhirnya pada pertengahan tahun depan.

Libero.id

Prediksi hasil Liga Premier 2022/2023 oleh komputer super.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network