Viral! Momen Kocak Bocah Maskot di Bundesliga Kaget Lihat Sadio Mane

"Mirip bocah maskot Swansea City jumpa Wayne Rooney. Cek videonya.."

Viral | 10 August 2022, 14:00
Viral! Momen Kocak Bocah Maskot di Bundesliga Kaget Lihat Sadio Mane

Libero.id - Semua mata tertuju pada Sadio Mane saat melakukan debut Bundesliga 2022/2023 untuk Bayern Muenchen ketika berjumpa Eintracht Frankfurt, akhir pekan lalu. Salah satunya bocah maskot yang mencuri perhatian sebelum kick-off.

Sadio Mane membuka keran gol di Bundesliga saat mencetak gol ketiga dalam kemenangan 6-1. Seminggu sebelum dimulainya musim liga, dia mencetak gol saat klub Bavaria saat menang 5-3 atas RB Leipzig di DFL Supercup.

Pemain Senegal itu bergabung dengan Bayern Muenchen dari Liverpool pada musim panas dalam kesepakatan senilai hingga 35 juta pounds (Rp 627 miliar). Sadio Mane bergabung dengan The Reds besutan Juergen Klopp pada 2016 dari Southampton. Dia berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Selama berada di Merseyside, Sadio Mane mencatatkan total 269 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 120 gol. Dia juga memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sadio Mane juga merasakan kejayaan di panggung internasional setelah memainkan peran penting untuk Senegal pada Piala Afrika 2021. Dia mencetak penalti kemenangan saat adu penalti melawan Mesir di final.

Apa yang dipersembahkan Sadio Mane di Inggris benar-benar membuat fans Bundesliga penasaran. Jadi, ketika pekan perdana Bundesliga kick-off, ada banyak orang menantikan sepak terjang Sadio Mane. Bukan hanya pendukung Bayern Muenchen, melainkan juga lawan.

Contohnya seperti sebuah video yang diposting di Twitter resmi Bundesliga belum lama ini. Cuplikan itu merekam momen kocak saat Sadio Mane berjalan melewati maskot sambil berjabat tangan dengan para pemain Eintracht Frankfurt. Maskot itu benar-benar kagum pada Sadio Mane dan wajahnya menjadi bukti.

Rekaman itu kemudian viral di berbagai platform media sosial, dan mendapatkan reaksi dari seluruh dunia. Mayoritas pengguna media sosial tertawa geli dengan kelakuan sang bocah.

Beberapa orang kemudian mengingat aksi bocah tersebut mirip dengan maskot Swansea City saat bertemu Wayne Rooney beberapa tahun lalu. Rekaman yang dulu sempat viral itu menunjukkan sang maskot terpana melihat Wayne Rooney dengan seragam Manchester United saat berada di lorong sebelum masuk lapangan.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network