Baru Sehari Gabung AS Trencin, Witan Sulaeman: Seperti di Rumah Sendiri

"Bisa aja nih gombalannya. Pertanda betah dan semoga bisa sering bermain"

Analisis | 10 August 2022, 12:35
Baru Sehari Gabung AS Trencin, Witan Sulaeman: Seperti di Rumah Sendiri

Libero.id - Witan Sulaeman sepertinya sangat senang dengan statusnya sebagai pemain baru AS Trencin. Winger andalan Timnas Indonesia itu mengaku telah menemukan kenyamanan di klub yang berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Slowakia itu.

Witan sendiri diumumkan menjadi bagian dari eks juara divisi Liga Slowakia itu pada Selasa (9/8) dini hari WIB. Alias baru sehari. Dengan mantap ia mengatakan.

"Saya merasa senang di sini. Saya menandatangani kontrak 2 tahun, jadi saya sangat senang di sini. Semua orang baik kepada saya, para staf dan pemain senior menerima saya, saya merasa seperti di rumah," ucap Witan di kanal YouTube resmi AS Trencin.

Pemain berusia 20 tahun itu berharap bisa terus berkembang dan meningkatkan performanya bersama klub yang bermarkas di Stadion na Sihoti tersebut.

"Saya harap, saya akan mendapat banyak kesempatan main di sini. Tentu saja mencetak gol dan assist untuk membantu tim,"

Perkataan itu adalah harapan semua pemain, apalagi saat masih di Lechia Gdansk, laki-laki asal Palu itu kesulitan mendapat tempat di tim utama

Liga Slowakia
sendiria bukanlah tempat baru bagi Witan. Pada awal hingga pertengahan 2022 yang lalu, Witan sempat memperkuat FK Senica. Bahkan ia mencatatkan 4 gol dan 1 assist dari 12 laga membela tim utama FK Senica di lintas kompetisi.

Musim ini Witan akan membantu klub Liga Slowakia lain ini, dan untuk musim 2022/23, AS Trencin masih tertahan di posisi 9. Dari empat laga yang telah dijalani, tim besutan Marian Zimen ini baru sekali merasakan kemenangan, dua kekalahan, dan sekali seri. Kehadiran Witan harapannya bisa membantu klub.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network