Fred Tak Bisa Diandalkan, Erik Ten Hag Bidik 3 Gelandang Ini

"Man United masih butuh gelandang bertahan untuk bersaing di Liga Premier"

Berita | 10 August 2022, 11:25
Fred Tak Bisa Diandalkan, Erik Ten Hag Bidik 3 Gelandang Ini

Libero.id - Erik ten Hag berusaha untuk mengubah lini tengah Manchester United setelah penampilan kurang memuaskan mereka saat melawan Brighton.

Ten Hag mengandalkan wajah-wajah lama seperti Fred dan Scott McTominay yang familier untuk penampilan perdananya di Liga Premier. Namun, ia hanya bisa melihat dengan cemas anak asuhnya harus kalah di Old Trafford.

Sekarang, United akan melakukan perubahan darurat dengan kabar bahwa mereka akan mendatangkan pemain Juventus, Adrien Rabiot dengan nilai yang ditaksir sebesar £15 juta (Rp269 miliar).

Menurut The Guardian, mereka percaya diskusi mengenai persyaratan pribadi telah dimulai setelah biaya yang relatif rendah dengan cepat disepakati antara United dan raksasa Serie A.

Pemain internasional Prancis, Rabiot memiliki waktu kurang dari 12 bulan dalam kontraknya di Turin dan tampaknya akan menjadi opsi untuk meningkatkan skuad Setan Merah saat ini.

Dia membantu mantan klubnya Paris Saint-Germain meraih lima gelar Ligue 1 dan mengangkat Serie A pada 2019-2020, meskipun ada beberapa kekhawatiran atas laporan sebelumnya tentang ketidakdisiplinan sang pemain.

Ten Hag dikabarkan menginginkan lebih dari satu tambahan, dengan Sergej Milinkovic-Savic dan Guido Rodriguez juga ada di radarnya.

Gelandang Lazio Milinkovic-Savic, juga berusia 27 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier selama beberapa tahun terakhir, dan Manchester Evening News yakin tawaran sebesar £50 juta (Rp898 miliar) kemungkinan akan diterima.

Sementara itu, outlet Spanyol AS mengatakan bintang Real Betis, Rodriguez sangat disukai oleh para petinggi United dan mewakili opsi hemat biaya lainnya dengan harga £15 juta (Rp269 miliar).

United tetap sangat tertarik pada Frenkie de Jong tetapi langkah itu tampaknya semakin tidak mungkin, dengan Chelsea juga ada di sana dan Barcelona sekarang ingin mempertahankan pemain internasional Belanda itu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network