Momen Gol Super Keren Ismaila Sarr di Liga Kasta Kedua Inggris

"Sepertinya hanya butuh semusim untuk kembali ke Liga Premier."

Analisis | 09 August 2022, 22:13
Momen Gol Super Keren Ismaila Sarr di Liga Kasta Kedua Inggris

Libero.id - Siapa bilang hanya di Liga Premier kita bisa menyaksikan parade gol-gol indah. Di kasta kedua sepakbola Inggris alias Divisi Championship, hal semacam itu juga jadi tontonan sehari-hari.

Contoh terbaru adalah Ismaila Sarr yang golnya membuat Watford unggul saat melawan West Bromwich Albion. Sarr mencetak gol luar biasa dari jarak setengah lapangan di area Watford.

Situasinya bermula ketika West Bromwich gagal membangun serangan, bola berhasil dihalau dan jatuh tepat di kaki Sarr. Rejeki memang tak bisa ditolak. Saat bola ada di bawah kaki Sarr, dengan cepat dia berbalik untuk melihat sekilas ke arah gawang.

Pemain tim nasional Senegal itu melihat penjaga gawang David Button keluar dari areanya dan memutuskan untuk melakukan tendangan jarak jauh yang spektakuler dengan tendangan kaki kanannya.

Button yang terlanjur keluar jauh berusaha lari kembali ke arah gawangnya, tetapi tidak berdaya saat bola melayang di atas kepalanya dan masuk ke bagian belakang jaring.

Penggemar tuan rumah yang memenuhi stadion Hawthorns terdiam untuk gol yang indah itu, dan Sarr lantas melalukan selebrasi dengan rekan satu timnya.

Pertandingan tandang Watford menjadi momen manis untuk Sarr dan koleganya. Bukan cuma pemain itu yang bergembira, kamera juga menangkap kiper Daniel Bachmann dengan senyum lebar di wajahnya.

Watford terdegradasi dari Liga Premier musim lalu dan memulai kembali petualangan di Divisi Championship dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sheffield United pekan lalu.

Rob Edwards menggantikan Roy Hodgson sebagai manajer selama musim panas dan dia salah satu manajer termuda di divisi, dengan ulang tahunnya yang ke-40 datang pada Hari Natal Desember mendatang.

Pelatih itu tentu beruntung memiliki skuad yang bagus dan siap untuk kembali ke kasta tertinggi sepakbola Inggris dan seorang Sarr pastinya akan jadi bagian penting untuk tujuan itu.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network