Kenalkan Adre Adrido Greovani, Kiper Berbakat Persija Jakarta

"Sebelumnya ada nama Cahya Supriadi."

Analisis | 09 August 2022, 12:51
Kenalkan Adre Adrido Greovani, Kiper Berbakat Persija Jakarta

Libero.id - Dalam daftar resmi pemain Persija Jakarta untuk kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, ada hal menarik yang patut disorot, tentu selain nama pemain asing yang tampaknya sangat dimaksimalkan oleh Persija dengan mendatangkan Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik dll.

Namun yang juga menjadi perhatian adalah nama penjaga gawang. Terhitung ada 3 kiper Macan Kemayoran yang berasal dari akademi asli dan dua diantaranya bisa dibilang sebagai kiper berbakat seperti Adre Adrido Greovani dan Cahya Supriadi.

Untuk Cahya, dirinya telah membuktikan kualitas diajang Piala AFF U-19 2022, meski Skuad Garuda gagal keluar sebagai jawara.

Sementara Adre masih perlu membuktikan diri dan ia sangat tidak menyangka namanya bakal dimasukan oleh pelatih Thomas Doll untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

"Saya tidak menyangka tahun ini bisa masuk ke tim utama. Saya akan membayar kepercayaan ini dengan berlatih ekstra keras demi membantu tim meraih kemenangan" ujar alumni Garuda Select itu kepada awak media.

Adapun kiper senior Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa mengaku siap membimbing bibit-bibit muda tersebut menjadi kiper yang hebat.

"Jarak usai saya lumayan jauh, sekitar 10 tahun. Saya sering memberikan masukan dan sharing kepada mereka. Saya sering mengingatkan mereka bahwa peran kiper di era modern harus terlibat dalam permainan" ujar Andri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network