Tak Masuk dalam Rencana Klub, Barcelona Ingin Lepas Umtiti dan Braithwaite

"Masa depan Umtiti dan Braithwaite di Barcelona semakin tidak jelas"

Berita | 08 August 2022, 12:35
Tak Masuk dalam Rencana Klub, Barcelona Ingin Lepas Umtiti dan Braithwaite

Libero.id - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa klub ingin melepas Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite sebelum jendela transfer ditutup.

Raksasa LaLiga telah sibuk di bursa transfer, menandatangani Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Barca tidak mampu mempertahankan Lionel Messi setahun yang lalu karena krisis keuangan mereka dan ada pembicaraan bahwa LaLiga mungkin tidak memberi mereka lampu hijau untuk mendaftarkan rekrutan baru mereka karena keterbatasan pengeluaran.

Laporta telah menyatakan bahwa dia tidak membayangkan masalah apa pun setelah klub menandatangani kesepakatan sponsorship yang sangat menguntungkan dengan Spotify, dan menjual persentase hak siar LaLiga, hak merchandising, dan saham di Barca Studios.

Dengan musim baru yang akan segera dimulai, Barca berpacu dengan waktu untuk mendaftarkan pemain baru mereka.

Meski begitu, Laporta tetap yakin mereka akan dapat melakukannya, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Menjelang pertandingan pramusim melawan klub Meksiko Pumas, Laporta mengungkapkan Umtiti dan Braithwaite telah diberitahu bahwa mereka tidak ada dalam rencana klub.

Barcelona juga melepas Neto, yang bergabung dengan Bournemouth.

"Umtiti dan Braithwaite memiliki kontrak, tetapi mereka telah memahami bahwa pelatih tidak mengandalkan mereka dan bahwa hal terbaik bagi mereka adalah pergi," katanya kepada ESport3.

Laporta menambahkan "Kami sedang menunggu beberapa pemecatan lagi, tetapi dengan operasi yang telah kami lakukan, kami memahami bahwa kami akan dapat mendaftarkan semua pemain dan pemain baru,"

Momen dukungan Cules untuk pendatang baru, Robert Lewandowski.

Frenkie de Jong adalah pemain lain yang telah banyak disebut-sebut untuk keluar sebelum jendela ditutup pada 1 September, tetapi Laporta sekali lagi menguraikan keinginan klub untuk mempertahankan jasa pemain internasional Belanda.

"Frenkie de Jong adalah pemain Barca. Dia punya tawaran, tapi dia ingin bertahan, dan kami ingin dia bertahan," tambahnya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network