Akun YouTube Resmi Persib Diretas, Buntut Hasil Minor?

"Pendukung sepertinya sudah sangat marah dan akun YouTube jadi korbannya..."

Viral | 08 August 2022, 10:25
Akun YouTube Resmi Persib Diretas, Buntut Hasil Minor?

Libero.id - Pada hari Minggu (07/08/2022), Persib kembali menerima hasil negatif dalam laga lanjutan BRI Liga 1. Anak asuh Robert Alberts harus mengakui keunggulan 4-1 Borneo FC meski sempat unggul terlebih dahulu.

Tampaknya dengan manajemen yang masih terus mencoba mempertahankan jasa Robert Alberts serta tidak ada perubahan permainan yang siginifikan dari musim lalu, membuat para pendukung kesal serta marah.

Buntutnya, akun YouTube dari tim berjuluk 'Maung Bandung' tersebut mengalami gangguan dan kendala.

"Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun resmi YouTube PERSIB tersebut" tulis pernyataan resmi klub seperti dilansir dari persib.co.id.

"Kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif PERSIB bagi seluruh Bobotoh melalui akun resmi YouTube PERSIB tersebut secara normal."

"Sebagai informasi, saat ini konten pada akun resmi YouTube PERSIB tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan PERSIB."

Saat ini, Persib sendiri menempati peringkat ke-17 dengan raihan satu poin. Jika tidak segera berbenah bukan tidak mungkin nasib Maung Bandung akan berakhir sama seperti Persipura Jayapura yang telat untuk merevolusi tim dan terpaksa terdegradasi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network