Diisukan Dekat dengan Dries Mertens dan Lucas Torreira, ini Kata Galatasaray

"Apakah ini Langkah yang Tepat Bagi Kedua Pemain Tersebut?"

Berita | 07 August 2022, 10:00
Diisukan Dekat dengan Dries Mertens dan Lucas Torreira, ini Kata Galatasaray

Libero.id - Galatasaray telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan transfer untuk Dries Mertens dan Lucas Torreira, di mana klub yang bermain di Super Lig itu merencanakan gerakan besar dengan merekrut dua pemain dalam waktu bersamaan.

Mantan bintang Napoli, Mertens saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer alias gratis setelah meninggalkan klub Serie A pada akhir musim lalu, sementara gelandang Arsenal, Torreira berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium.

Sekarang, Galatasaray telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam diskusi untuk menandatangani dua pemain tersebut, menyusul laporan bahwa mereka ingin mengamankan jasa Mertens dan Torreira.

"Negosiasi resmi telah dimulai dengan pemain mengenai transfer pemain sepak bola profesional DriesMertens ke klub kami," kata mereka dalam sebuah pernyataan di Twitter.

"Selanjutnya, negosiasi telah dimulai dengan Arsenal mengenai transfer Lucas Sebastian Torreira Di Pascua."

Mertens, pemenang dua kali Coppa Italia selama sembilan tahun di Naples, adalah anggota skuat Belgia yang meraih posisi ketiga di Piala Dunia 2018 Rusia empat tahun lalu.

Meskipun berusia 35 tahun, Mertens belum mengonfirmasi pensiun di laga internasionalnya, dan mungkin dia masih berharap bisa tampil lagi di Piala Dunia Qatar akhir tahun ini bersama negaranya.

Tentu, mencari tim yang siap memberikannya menit bermain lebih banyak dapat meningkatkan peluangnya dipanggil pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Sementara itu, Torreira telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman, di mana ia membela Atletico Madrid dalam rentang waktu tersebut.

Pemain asal Uruguay itu sukses mengantarkan tim Diego Simeone meraih gelar LaLiga dua musim lalu, yang kemudian hijrah ke Fiorentina

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network