Gol Salto Keren Lionel Messi pada Laga Perdana PSG di Ligue 1 2022/2023

"Messi cetak dua gol dan satu assist. Salah satunya gokil. Cek videonya!"

Analisis | 07 August 2022, 08:23
Gol Salto Keren Lionel Messi pada Laga Perdana PSG di Ligue 1 2022/2023

Libero.id - Janji Lionel Messi untuk memberikan penampilan membanggakan pada musim kedua bersama Paris Saint-Germain (PSG) mulai dibuktikan. Setelah tampil memukau di pramusim dan mempersembahkan Trophee des Champions, La Pulga memimpin Les Parisiens meraih kemenangan di laga perdana Ligue 1 2022/2023.

Lionel Messi menghasilkan momen ajaib untuk mencetak dua gol untuk PSG saat melawan Clermont Foot, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB, dan membantu menghadirkan kemenangan 5-0. Salah satu gol La Pulga melalui bicycle kick.

Leandro Paredes memberikan umpan yang menyenangkan kepada Lionel Messi, yang dengan sempurna mengontrol bola menggunakan dada. Kemudian, dia melakukan tendangan salto dalam satu gerakan yang sangat halus untuk mencetak gol yang menakjubkan.

Lionel Messi mencetak gol pertamanya di pertandingan itu pada menit 80 sebelum menutup pertandingan dengan gol salto, enam menit berselang.

Pemain Argentina itu juga menghasilkan assist gemilang untuk Neymar di babak pertama.Dia menjentikkan bola di belakangnya untuk memberi umpan kepada Neymar, yang melepaskan tembakan ke gawang dengan tendangan rendah.

Achraf Hakimi dan Marquinhos juga mencetak gol saat juara bertahan Prancis itu membuka kampanye liga dengan kemenangan besar. PSG akan melanjutkan kampanye liga pada pekan depan ketika mereka menjamu Montpellier di Parc des Princes.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network