Diduga Selingkuh, Alfeandra Dewangga Menjadi Trending Topik di Medsos

"Hingga saat ini masih belum memberikan klarifikasi...."

Viral | 05 August 2022, 03:30
Diduga Selingkuh, Alfeandra Dewangga Menjadi Trending Topik di Medsos

Libero.id - Bek andalan PSIS Semarang sekaligus penggawa Skuad Garuda, Alfeandra Dewangga menjadi trending di media sosial.

Dewangga dikabarkan selingkuh dan putus dengan sang kekasih, Vivi Novika. Info tersebut mencuat setelah ada unggahan di medsos Vivi yang curhat tentang hubungannya dengan Dewangga. Bahkan tagar Dewangga pun menjadi trending topik di twitter.

Melalui Instagram resmi Vivi Novika, @viviinovika pada hari Kamis 4 Agustus 2022, Vivi menuliskan curhatnya tentang Dewangga yang selingkuh. Padahal keduanya dikabarkan sudah tunangan.

Kabar putusnya Vivi dengan pemain berusia 21 tahun itu diperkuat dengan akun @vivinovika yang sudah tidak ada lagi foto Dewangga di situ. 

Adapun salah satu isi curhatan Vivi di medsos adalah sebagai berikut,

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan. Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik. Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan. Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi,” tulisnya.

Hingga saat ini Dewangga belum mengomentari maupun melakukan klarifikasi di media sosialnya. Meskipun akun medsosnya juga dibanjiri komentar. Bahkan akun instagramnya sudah diserbu 6 ribu lebih komentar netizen hari ini. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network