Momen Latihan PSS Sleman Dikunjungi Legenda Futsal Portugal

"Barangkali bisa menambah motivasi pemain PSS, atau malah Ricardinho mau main sepakbola sekalian."

Berita | 03 August 2022, 13:23
Momen Latihan PSS Sleman Dikunjungi Legenda Futsal Portugal

Libero.id - Usai melakoni dua laga awal, masing-masing melawan PSM Makassar dan Rans Nusantara FC, terdekat PSS Sleman akan berkunjung ke markas Arema FC dalam lanjutan pekan ketiga  BRI Liga 1 2022-2023.

Laga itu sendiri akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, pada Jum'at (5/8) mendatang.  Tim besutan Seto Nurdiantoro itu belum sekalipun meraih 3 point penuh dan laga melawan Singo Edan bukanlah laga yang gampang untuk itu para penggawa Laskar Sembada semangat dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

Di sela-sela latihan yang digelar di lapangan Pakembinangun, tak disangka-sangka PSS Sleman kedatangan tamu istimewa. Dari unggahan akun sosial media PSS Sleman, pada hari Selasa (2/8/2) sore yang lalu, tampak hadir Ricardinho.

Ricardinho diberi jersey PSS Sleman bernomor punggung 24, tampak juga berpose bersama dengan legiun asing asal Portugal yakni Ze Valente.

Legenda futsal dunia yang pernah 6 kali meraih penghargaan pemain terbaik dunia futsal  itu memang saat ini tengah memperkuat salah satu tim futsal Indonesia yakni Pendekar United. Seperti yang diketahui juga, Ricardinho dan tim baru saja melakoni laga di Yogyakarta.

Tepatnya Pendekar United bertanding di GOR UNY, pada Minggu (31/7) sore WIB,  melawan DB Asia dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021.  Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 7-6 untuk tim Atta Halilintar tersebut.

Ricardinho mencetak 2 gol di mana salah satunya dicetak lewat aksi salto yang memukau.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network