Salut! Sikap Lionel Messi Layani Fan Bocah ini Tuai Pujian

"Bintang dunia dengan sikap yang layak dicontoh. Cek videonya!"

Viral | 02 August 2022, 14:33
Salut! Sikap Lionel Messi Layani Fan Bocah ini Tuai Pujian

Libero.id - Ulah para penggemar sepakbola selalu menarik. Dengan segala kegilaannya, mereka akan berusaha sekuat tenaga menyapa, meminta tanda tangan, atau berfoto dengan idola. Bahkan, menggunakan cara yang sangat berani. Contohnya, bocah penggemar Lionel Messi berikut ini.

Paris Saint-Germain (PSG) mengawali musim baru dengan menjuarai Trophee des Champions. Pertandingan melawan FC Nantes digelar Bloomfield Stadium, Tel Aviv, akhir pekan lalu.

Meski diselenggarakan di luar Prancis, animo suporter datang ke stadion sangat besar. Beberapa diantaranya berusaha mendapatkan kenang-kenangan dari beberapa bintang dunia yang hadir pada pertandingan itu. Sebab, ini pemandangan langka karena belum tentu setiap tahun hadir di Israel.

Seperti di tempat lain, Lionel Messi tetap menjadi sorotan banyak orang. Superstar asal Argentina itu menjadi sosok yang diburu banyak penggemar sepakbola Israel. Lionel Messi juga mencuri perhatian para penggemar dengan sikap ramahnya melayani seorang bocah yang meminta selfie.

Momen itu terekam dari atas tribun. Saat itu, La Pulga sedang berjalan ke lorong menuju ruang ganti seusai pertandingan. Dia mendapatkan kawalan beberapa bodyguard. Tiba-tiba, seorang bocah nekad menghampiri Lionel Messi. Tapi, gagal karena dicegah pihak keamanan. 

Melihat hal itu, Lionel Messi mencegah bocah itu dibawa pergi petugas. Dia meminta agar sang bocah diberikan waktu untuk berpose beberapa detik.

Sikap ramah Messi dalam momen itu mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. Rekaman tersebut langsung viral di media sosial dan banyak pendukung yang memuji Lionel Messi atas sikapnya karena rela meluangkan waktu untuk berbicara dengan sang bocah.

"Messi orang yang hebat," tulis seorang fans di Twitter. Fan lain menambahkan: "Kamu harus mencintai pria ini".

Ini bukan kali pertama Lionel Messi bersikap seperti itu. Dulu, ketika membela Barcelona, hal-hal semacam itu sering terjadi. Begitu pula dengan Argentina atau PSG. Bahkan, beberapa hari lalu di Jepang, dia juga melakukan hal yang sama kepada bocah lokal yang mencoba berfoto dengannya di lapangan. 

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network