Saga Transfer Frenkie de Jong, Chelsea Jadi Ancaman Man United

"Emang, Chelsea gak takut ditolak lagi?"

Berita | 02 August 2022, 09:30
Saga Transfer Frenkie de Jong, Chelsea Jadi Ancaman Man United

Libero.id - Chelsea, siap membajak langkah Manchester United untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Pengejaran United terhadap pemain internasional Belanda itu telah menjadi salah satu kisah transfer musim panas paling menarik perhatian pecinta sepak bola. Di mana, Setan Merah tampaknya pasti akan mendaratkan pemain yang mereka cari selama ini dalam beberapa pekan terakhir.

Terlepas dari kesiapan Barca untuk menjual sang pemain dengan biaya £ 67 juta atau Rp1,22 triliun yang memang sudah disepakati kedua klub, tetapi mencari kesepakatan dengan De Jong menjadi masalah yang belum bisa diselesaikan.

Pasalnya, De Jong tidak berniat meninggalkan Camp Nou dan tidak terkesan dengan tingkah laku Barca selama negosiasi.

De Jong juga masih ragu untuk pindah ke Old Trafford, dan outlet Spanyol Sport mengatakan bahwa Chelsea sekarang akan memanfaatkan situasi tersebut dengan memberikan tawaran mereka sendiri.

The Blues sejauh ini telah mendapatkan pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly ke dalam skuad mereka pada jedela transfer kali ini. Namun, mereka juga merasa frustasi.

Meski begitu, pemilik baru Todd Boehly sangat ingin mendukung manajernya, Thomas Tuchel dan begitu mereka telah berhasil mendatangkan satu pemain dengan tipikal bertahan lagi, The Blues ingin merencanakan sesuatu untuk menggaet nomor 21 Barca.

Kans tersebut memang ada, karena De Jong tidak ingin melewatkan kompetisi Liga Champions musim depan. Tentu saja, tim asal London Barat itu memiliki keuntungan dengan kondisi tersebut.

Selain itu, dia juga dianggap lebih memilih tinggal di ibukota Inggris dibandingkan dengan Manchester, meskipun United belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan De Jong.

Secara finansial, mereka bersedia memenuhi tuntutan Barca, sementara pelatih baru United, Erik ten Hag terus menegaskan minat dan kekagumannya pada pemain berusia 25 tahun itu, di mana mereka berdua pernah bekerja sama di Ajax.

Jika ManUnited atau Chelsea berhasil membeli gelandang itu dari Catalonia, Blaugrana diprediksi akan mengalihkan perhatian mereka ke bintang Manchester City, Bernardo Silva.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network