Usai Debut, Pratama Arhan Kembali Dimainkan di Laga Uji Coba Tokyo Verdy

"Pelan-pelan. Lama-lama mungkin bisa dapat menit bermain di kompetisi resmi."

Berita | 02 August 2022, 01:01
Usai Debut, Pratama Arhan Kembali Dimainkan di Laga Uji Coba Tokyo Verdy

Libero.id - Sudah hampir sebulan sejak laga debutnya bersama Tokyo Verdy, Pratama Arhan tak kunjung mendapat kesempatan kedua untuk kembali merumput di atas lapangan hijau dalam laga kompetisi resmi.

Meskipun demikian, bek andalan Timnas Indonesia itu masih tetap bekerja keras untuk bisa terus meningkatkan performanya dan Tokyo Verdy baru-baru ini memainkan eks PSIS Semarang itu. Namun hanya dalam sebuah laga uji coba.

Momen itu diunggah lewat akun sosil media Tokyo Verdy, dimana mereka mengadakan laga uji coba kontra Toyo University di Verdy Ground pada Minggu (31/7). Klub Ibu Kota Jepang itu mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dalam laga itu tampak Arhan tengah mengoper bola, namun sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana formasi tim dan di mana posisi main Arhan dan seterusnya.

Meskipun demikian, momen tersebut tetap harus disyukuri. Terkahir kali Arhan merasakan kompetisi kasta kedua Jepang
pada 6 Juli 2022 lalu saat melawan Tochigi.

Arhan dipercaya sebagai winger, bukan posisinya yang sebenarnya, selama 45 menit sejak awal laga. Pada awal babak kedua, ia digantikan oleh Mizuki Arai dan sampai saat ini, Arhan masih belum pernah bermain lagi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network