Momen Sundulan Indah Rizky Ridho, Bawa Persebaya Bekuk Persita Tangerang

"Di Timnas cetak gol sundulan juga. Memang betulan jago. Masih muda ditunjuk kapten pula."

Berita | 01 August 2022, 22:47
Momen Sundulan Indah Rizky Ridho, Bawa Persebaya Bekuk Persita Tangerang

Libero.id - Persebaya Surabaya akhirnya bisa meraih 3 point penuh setelah pada laga perdana kalah dari Persikabo 1973, dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/23, tim besutan Aji Santoso menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8) malam WIB.

Bermain dihadapan puluhan ribu suporter sendiri, Bajul Ijo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dua gol Persebaya masing-masing dicetak oleh legiun asing baru yakni Sho Yamamoto di menit ke-24 dan ditutup oleh Rizky Ridho di menit ke-56.

Dua gol tersebut terasa spesial. Gol pembuka merupakan gol perdana di laga debut pemain asal Jepang. Berawal dari pergerakan Silvio Junior dari sisi kanan umpan mendatarnya ke tengah kotak penalti sukses diteruskan oleh Sho Yamamoto.

Sementara gol kedua lebih spesial lagi, Rizky Ridho yang juga merupakan andalan Shin Tae-yong di lini belakang Timnas Indonesia mencetak gol dengan sundulan kepala dari jarak yang cukup jauh di area penalti lawan.

Umpan sepak pojok Hugo Vidal berhasil disundul dengan indah oleh Rizky Ridho.  Mengingatkan kita saat pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol ke gawang Filipina dalam ajang SEA Games 2021.

Ridho memang punya kemampuan sundulan yang spesial. Tak percuma juga dalam laga itu Ridho dipercaya sebagai kapten tim. Alahsil Persebaya Surabaya menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membawa Persebaya beranjak ke posisi lima dengan tiga angka. Sementara itu, Persita ada di posisi tujuh dengan point yang sama namun kalah selisih gol.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network