Seperti Roket, Momen Tendangan Bebas Keras Gonzalo Higuain di Inter Miami

"Langsung saja cek videonya, dan simpulkan sendiri.."

Analisis | 01 August 2022, 14:10
Seperti Roket, Momen Tendangan Bebas Keras Gonzalo Higuain di Inter Miami

Libero.id - Tidak ada yang meragukan Gonzalo Higuain merupakan salah satu pemain dengan kemampuan menendang luar biasa. El Pipita sudah membuktikannya di banyak tempat, mulai River Plate, Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan, hingga sekarang di Inter Miami. Ini contohnya!

Sejak 2020, striker berusia 34 tahun itu memutuskan hijrah ke MLS dan bermain untuk Inter Miami. Bersama klub milik David Beckham itu, Gonzalo Higuain semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu striker tajam.

Dalam pertandingan akhir pekan lalu saat Inter Miami menghadapi Cincinnati FC, Gonzalo Higuain berada di starting line-up untuk pertandingan yang menentukan. Dan, striker Argentina kelahiran Prancis tersebut langsung mencetak hattrick yang membuat fans girang.

Semua gol Gonzalo Higuain dalam laga itu dicetak dalam waktu 21 menit di babak pertama. Bahkan, salah satu gol El Pipita dicetak lewat eksekusi tendangan bebas spektakuler.

Ketika itu, laga memasuki menit 22. Inter Miami mendapatkan hadiah sepakan bola mati di luar kotak penalti sebelah kiri. Gonzalo Higuain kemudian tampil menjadi eksekutor. Dia melepaskan tendangan keras mirip roket melewati penjaga Roman Celentano, yang terpana.

Gonzalo Higuain mengambil ancang-ancang dengan tenang sebelum langsung mengarahkan bola dengan deras ke sudut kanan gawang Cincinnati FC. Roman Celentano yang berada di situ tidak bisa berbuat apa-apa karena bola meluncur deras melewati pagar hidup.

"Tentu saja golazo dari Gonzalo! Anda berlatih ini di lapangan latihan sampai bulan tertidur. Dan kemudian waktumu tiba," teriak komentator pertandingan, Ray Hudson.

"Itulah mengapa dia menjadi pemain hebat dalam sejarah. Dia ingin sorotan padanya. Dan, itulah yang membuatnya hebat. Saatnya tiba. Dia menusuk yang satu ini ke sudut atas tempat laba-laba tinggal. Laba-laba tidak tinggal di sana lagi. Kesempurnaan dari pria Argentina kelahiran Prancis," tambah Ray Hudson. 

Rekaman aksi Gonzalo Higuain kemudian viral ke berbagain platform media sosial selama berhari-hari. Mayoritas warga dunia maya kagum dengan sepakan keras El Pipita.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network