Liga Premier Segera Dimulai, Dua Pemain Liverpool Alami Cedera

"Liverpool harus kehilangan dua pemain jelang bergulirnya Liga Premier"

Berita | 01 August 2022, 10:10
Liga Premier Segera Dimulai, Dua Pemain Liverpool Alami Cedera

Libero.id - Liverpool akan melakukan pemeriksaan pada Curtis Jones setelah gelandang itu melewatkan kekalahan 3-0 dalam pertandingan persahabatan lawan Strasbourg karena cedera misterius yang ia derita.

Sehari setelah Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di Community Shield, sebagian besar pemain lini kedua tampil di Anfield untuk meladeni tamu mereka, Strasbourg.

Dua gol dari Adrien Thomasson dan satu dari Habib Diallo membuat tuan rumah menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka sebelum musim Liga Inggris dimulai.

Jones telah masuk dalam rencana Klopp, ia hanya tampil sekilas dari bangku cadangan melawan City, tetapi pemain berusia 21 tahun itu memiliki masalah yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

Masih harus dilihat apakah Jones fit untuk memainkan peran apa pun ketika Liverpool menatap musim liga mereka dengan bertandang ke Fulham pada hari Sabtu, (6/8/2022).

"Curtis, kita harus melihatnya lebih lanjut," kata Klopp.

"Kami tidak punya waktu, dia ingin bermain, tetapi tim medis mengatakan tidak dan bahwa kami perlu melakukan tes lebih lanjut. Kami akan melakukannya dan kemudian kami akan tahu lebih banyak tentang cedera Jones," ungkap Klopp.

Klopp juga tanpa gelandang Naby Keita, yang yang sedang sakit, sementara bek tengah Ibrahima Konate cedera di babak kedua melawan tim tamu Ligue 1.

Melihat apa yang salah dengan Konate, Klopp mengatakan, dikutip di situs resmi Liverpool "Kami belum tahu persis tentang Ibou, tetapi itu tidak terlihat terlalu mengkhawatirkan, jadi saya harap kami dapat memainkannya di saat yang tepat," tutur Klopp.

Potret laga pra-musim terakhir Liverpool sebelum memulai musim baru Liga Premier.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network