Full Senyum, Momen Cristiano Ronaldo Latihan Lagi Bersama Man United

"Setidaknya buat reda isu pindah klub. Fan Setan Merah pasti senang"

Berita | 31 July 2022, 16:01
Full Senyum, Momen Cristiano Ronaldo Latihan Lagi Bersama Man United

Libero.id - Drama kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United agaknya mulai menemukan titik terang. Setelah beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Bayern Muenchen, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain sempat dirumorkan dikaitkan tertarik dengan sang megabintang.

Pelan-pelan hati Cristiano Ronaldo tampaknya mulai melunak, bahkan Sir Alex Ferguson sampai harus turun tangan. Pemain Timnas Portugal yang sempat absen di tur pramusim itu belum lama ini terlihat telah kembali berlatih dengan skuad besutan Erik ten Hag.

Hal itu terlihat melalui salah satu unggahan media sosial The Reds Devils pada Minggu (31/7). Dalam unggahan tersebut, eks Real Madrid itu sedang berpose saat sesi latihan bersama para penggawa lainnya.

Itu berarti sang pemain bisa saja diturunkan saat menghadapi Rayo Vallecano pada hari Minggu 31 Juli mendatang di Old Trafford

“Sudah siap untuk pertandingan kedua kami di akhir pekan ini. Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa Cristiano [Ronaldo] akan ikut serta dengan timnya saat laga pada hari minggu ini,” tulis akun sosial media Manchester United.

Bahkan Cristiano Ronaldo sendiri yang mengunggah momen latihan perdananya lagi setelah sekian lama di akun Instagram pribadinya. Tampak Ronaldo tersenyum ditemani dengan beberapa pemain muda anatara lain Zidane Iqbal.


Ronaldo memang sempat tidak tampak di latihan pramusim klub sejak izin karena dalih urusan keluarga pada 8 Juli silam. Hal inilah Cristiano Ronaldo  akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Namun unggahan di atas secara tidak langsung menjadi kode kalau Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network