Momen Gol Keren Ahmad Nur Hardianto Lawan Barito Putera, Sayang Borneo FC Kalah

"Sebuah gol berkelas dari sudut yang sangat sempit. Cek videonya!"

Analisis | 30 July 2022, 20:13
Momen Gol Keren Ahmad Nur Hardianto Lawan Barito Putera, Sayang Borneo FC Kalah

Libero.id - Setelah mencetak dua gol di pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023, Ahmad Nur Hardianto kembali unjuk ketajaman. Kali ini, gol ke gawang Barito Putera sukses dilesakkan penyerang Borneo FC. Gol indah tercipta dari sudut sempit.

Borneo FC harus tandang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Hasilnya, tuan rumah unggul 3-1. Rafael Silva mencetak gol di menit 28. Lalu,  Ahmad Nur Hardianto (38) membalas. Kemudian, Renan Alves (50) membuat Barito Putera unggul 2-1 dan Rafinha (77) menjadikan 3-1.

Meski kalah, Ahmad Nur Hardianto layak mendapatkan acungan dua jempol. Dia menjadi satu-satunya pemain lokal yang mampu bersaing di klasemen papan atas topskor BRI Liga 1 2022/2023.

Bahkan, gol Ahmad Nur Hardianto ke gawang Barito Putera sangat indah. Berada di sisi kanan pertahanan Laskar Antasari dan berada dalam kawalan ketat lawan,  Ahmad Nur Hardianto masih sempat melepaskan tendangan kaki kiri parabolik yang keren.

Bola sepakan Ahmad Nur Hardianto melengkung masuk ke gawang Barito Putera. Joko Ribowo yang berada di bawah mistar gawang hanya bisa terbang tanpa menyentuh bola.

Ini menjadi gol ketiga Ahmad Nur Hardianto dari dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 yang sudah dijalani Pesut Etam. Pekan lalu, dirinya secara mengejutkan sanggup memborong dua gol saat dipercaya sebagai starter ketika Borneo FC menjamu Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda. 

"Alhamdulillah bersyukur bisa cetak gol. Capaian ini saya persembahkan untuk masyarakat Samarinda yang sudah mendukung perjuangan kami," kata  Ahmad Nur Hardianto, dikutip laman PT Liga Indonesia Baru, pekan lalu.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network