Kocak! Inilah Respons CR7 Soal Demo Penolakan Suporter Atletico Madrid

"Ada-ada saja kelakuan fans klub medioker.."

Analisis | 30 July 2022, 17:28
Kocak! Inilah Respons CR7 Soal Demo Penolakan Suporter Atletico Madrid

Libero.id - Cristiano Ronaldo selalu saja menjadi magnet bagi banyak rumor transfer. CR7 semakin ramai diperbincangkan karena situasi aneh pada musim panas 2022. Uniknya, Cristiano Ronaldo tidak tinggal diam dengan berbagai kabar. Lebih unik lagi, megabintang Portugal itu merespons dengan kocak.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu disebut sangat ingin bermain di Liga Champions dan bersaing untuk mendapatkan penghargaan utama pada 2022/2023. Tapi, berhubung Mancheste United hanya bermain di Liga Europa, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak betah dan sedang mencari klub baru.

Pesepakbola berusia 37 tahun itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub Benua Biru. Mulai dari Bayern Muenchen, Chelsea, AS Roma, hingga Atletico Madrid.

Khusus yang terakhir, situasinya sangat lucu. Sejumlah fans Los Colchoneros dengan segera melakukan aksi demo penolakan CR7 untuk bergabung dengan klub kebanggaan. Aksi demo dilakukan pada laga pramusim melawan Numancia di Estadio Municipal de El Burgo de Osma, Soria, Rabu (27/7/2022).

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk skuad asuhan Diego Simeone itu diwarnai dengan spanduk bertuliskan: "CR7 Not Welcome".

Tampaknya, para pendukung Atletico Madrid masih memiliki kebencian yang mendalam kepada Cristiano Ronaldo. Itu lantaran selama bermain untuk Real Madrid, Cristiano menghancurkan pasukan Diego Simeone dalam banyak kesempatan selama bertahun-tahun.

Namun, Cristiano Ronaldo tak mau mengambil pusing. Alih-alih baper dengan aksi demo penolakan dirinya, eks pemain Juventus tersebut justru merespons dengan kocak. Cristiano Ronaldo menganggapnya sebagai lelucon. Dia hanya merespons hal itu dengan tertawa di media sosial.

Dalam sebuah positingan di Instagram atas nama @cr7madridy_, terpampang sebuah foto aksi demi pendukung Atletico Madrid. Ada pula captions "Suporter Atletico Madrid hari ini selama pertandingan uji coba: CR7 NOT WELCOME".

Lalu, akun resmi Cristiano Ronaldo, @cristiano ikut merespons dengan empat emoji tertawa.

Reaksi Cristianp Ronaldo kemudian mendapatkan respons balasan banyak akun. Lebih dari 2.500 komentar balasan muncul di gambar tersebut. Sama seperti Cristiano Ronaldo, mayoritas juga menganggap demo Atletico Madrid sebagai lelucon musim panas.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network