Martinez Ungkap, Ten Hag Adalah Faktor Terbesar dalam Kepindahannya ke Man United

"Lisandro Martinez telah menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United"

Berita | 28 July 2022, 11:25
Martinez Ungkap, Ten Hag Adalah Faktor Terbesar dalam Kepindahannya ke Man United

Libero.id - Lisandro Martinez ungkapkan iming-iming reuni dengan Erik ten Hag merupakan pengaruh besar dalam keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United.

Martinez telah pindah ke Old Trafford dalam kesepakatan £56,7 juta (Rp1 triliun) dengan kontrak hingga Juni 2027, dengan opsi satu tahun perpanjagan.

Martinez menarik sangat perhatian dalam penampilannya di Eredivisie dan Liga Champions dengan Ajax.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan tertarik untuk mendaratkannya, tetapi kesempatan untuk bermain di bawah pelatih Ten Hag sulit untuk ia ditolak.

"Saya bersamanya selama tiga tahun di Ajax dan saya tahu gaya bermainnya," katanya kepada situs resmi klub.

"Dengan dia, saya banyak berkembang. Dia ada di sini, di Manchester sekarang, jadi sekali lagi ada kesempatan yang penting dalam karir saya,"

"Dia sangat intens. Memiliki kualitas epak bola yang bagus. Mentalitas pemenang, Anda tahu? Itu hal yang paling penting,"

"Setiap pemain harus memiliki hal-hal yang jelas. Saya pikir dia juga sangat jelas. Jadi saya pikir, dengan dia, setiap hari Anda dapat belajar dalam permainan, Anda juga dapat memahami sepenuhnya, taktik dan segalanya,"

"Bagaimana dia membantu saya berkembang? Bagaimana kami bisa memahami situasi, keputusan di dalam lapangan. Dia ada di setiap detail tersebut," pungkas pemain baru United.

Martinez sangat menantikan debutnya, Setan Merah akan menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano sebelum memulai musim Liga Premier melawan Brighton and Hove Albion.

"Sekarang saya bisa merasakan apinya, Anda tahu? Saya ingin berlatih sekarang, bersama tim. Yang pasti, kami akan bekerja keras untuk menempatkan klub di level tinggi," kata rekrutan baru itu.

"Saya akan memberikan 100 persen saya setiap pertandingan, di setiap sesi pelatihan. Yang pasti, juga tim, kami akan melakukannya. Kami akan bermain sebagai tim," tegasnya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network