Resmi Gabung Man United, Lisandro Martinez Jadi Bencana untuk 3 Pemain

"Kehadiran bek Timnas Uruguay itu menggeser posisi pemain lama Man United"

Berita | 28 July 2022, 11:02
Resmi Gabung Man United, Lisandro Martinez Jadi Bencana untuk 3 Pemain

Libero.id - Erik ten Hag tampaknya sangat gemar reuni, pelatih yang sebelumnya menangani Ajax Amsterdam itu baru saja mendaratkan pemain lamanya ke Manchester United. Pemain itu adalah Lisandro Martinez.

Setelah berbagai rumor yang beredar, pemain Timnas Uruguay itu akhirnya benar-benar menuju Old Trafford. Oleh Manchester United Lisandro Martinez baru saja diperkenalkan kepada publik pada Rabu (27/7) melalui akun media sosial klub.

Martinez menjadi rekrutan ketiga The Reds Devils musim ini setelah Tyrel Malacia dan juga Christian Eriksen. Eks Ajax Amsterdam itu diboyong  dengan mahar 47 juta poundsterling atau sekitar Rp 853 miliar.


Adapun kedatangan Martinez secara tidak langsung membuat was-was setidaknya dua pemain  Manchester United lainnya yang berposisi bek tengah. Dengan banyaknya pemain di posisi tersebut pelatih asal Belanda  berencana untuk melego beberapa pemain dan daftar nama yang akan dijual antara lain adalah Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe.

"Erik ten Hag akan mempertahankan satu dari tiga nama yang masuk ke daftar jual. Adalah Phil Jones, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe yang diketahui telah masuk ke dalam daftar tersebut," tulis Metro dalam laporan panjangnya.

Ketiga nama di atas masuk ke daftar jual dan itu merupakan upaya untuk memiliki skuad yang ideal.

Di lain sisi, menurut laporan The Telegraph  sudah ada beberapa tim yang melirik. Hanya saja, khusus Phil Jones, memang belum ada satu pun klub diberitakan tertarik.

Bek Pantai Gading, Eric Bailly, dilaporkan bakal hengkang ke Serie A dan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, disinyalir menjadi yang terdepan untuk membujuk Bailly. Sementara, Axel Tuanzebe kabarnya mulai dilirik oleh klub Turki, Trabzonspor. 

Begitulah hukum alam, ada yang datang dan ada juga yang harus pergi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network