Tak Punya Stadion Tetap, Rans Nusantara Jamu PSS Sleman di Stadion Pakansari

"Satu stadion untuk dua klub. Gapapa numpang asal tetap berkompetisi..."

Berita | 28 July 2022, 10:13
Tak Punya Stadion Tetap, Rans Nusantara Jamu PSS Sleman di Stadion Pakansari

Libero.id - Sebagai klub yang diakusisi dan berganti nama, Rans Nusantara FC tidaklah sama dengan klub-klub Indonesia yang sudah mapan lainnya. Misalnya saja dalam hal stadion. Meskipun berhasil promosi ke Liga 1 alias kasta tertinggi sepakbola Indonesia, klub yang berdiri pada 2012 itu sampai saat ini belum punya homebase alias markas resmi.

Alhasil untuk mengarungi BRI Liga 1 2022/23 klub milik Raffi Ahmad ini akan meminjam atau menyewa stadion. Dalam pada itu Rans Nusantara FC menegaskan kesiapannya dalam menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7) mendatang.


Itu berarti klub yang sebelumnya bernama Cilegon United harus berbagi tempat dengan Persikabo 1973 yang sudah lebih dulu bermain di stadion tersebut.

Laga melawan PSS Sleman akan menjadi laga kandang pertama bagi klub berjuluk The Phoenix setelah sebelumnya ditahan imbang 1-1 saat berkunjung ke markas PSIS Semarang.

Adapun Laskar Super Elang Jawa harus menyerah 1-2 di hadapan ribuan suporter sendiri saat menjamu PSM Makassar.

Untuk harga tiket laga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman terbilang masih ramah dikantong, berkisar antara Rp50.000 hingga Rp200.000 dan bisa dipesan melalui aplikasi penjualan tiket online.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network