Unik! Model ini Kumpulkan Uang di Situs Dewasa untuk Beli Klub Sepakbola

"Ada-ada saja ulah penggemar sepakbola.."

Analisis | 26 July 2022, 14:30
Unik! Model ini Kumpulkan Uang di Situs Dewasa untuk Beli Klub Sepakbola

Libero.id - Fenomena pesohor membeli klub sepakbola ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Di Chile, seorang model majalah dewasa dam film panas juga berniat menguasai klub liga lokal, O'Higgins FC. Caranya, mengumpulkan uang dari situs dewasa yang memajang foto serta videonya. Tentu saja, itu konten khusus dewasa.

Penggemar Cristiano Ronaldo pasti tahu seorang model dan artis film panas bernama Daniella Chavez. Wanita seksi itu sempat dirumorkan berkencang dengan CR7 saat masih bermain untuk Real Madrid.

Lama tak terdengar kabarnya, Daniella Chavez mendadak bikin heboh gelangang sepakbola dunia. Dia mengaku berencana membeli klub yang bermain di Primera Division Chile, O'Higgins FC. Itu adalah klub favorit Daniella Chavez sejak masih kanak-kanak.

Wanita berusia 36 tahun tersebut  berkomitmen penuh untuk membeli klub yang musim lalu finish di posisi 13 klasemen akhir. Dia menyebut O'Higgins FC sudah seperti rumah keduanya.

Namun, jika para pesohor lain menggunakan uang dari kekayaannya, Daniella Chavez beda. Untuk mewujudkan mimpi besar itu, dia menggunakan cara unik dan antimainstream. Dia telah membuat akun di situs dewasa OnlyFans untuk kategori VIP. Lalu, uang yang terkumpul digunakan membeli O'Higgins FC.

Untuk menjadi anggota fans club eksklusif Daniella Chavez, "pelanggan" harus membayar 16 pounds (Rp288 ribu) sebulan. Dan, dengan pengikut di Twitter yang mencapai 1,7 juta, Daniella Chavez sangat yakin bisa meraup uang jutaan pounds dari OnlyFans.

"Saya akan membeli klub sepakbola O'Higgins. Itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP. Dengan semua langganan dan pembelian anda, kami akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Inilah tagar #DaniellachavezOnlyfans," tulis Daniella Chavez di Twitter.

Daniella Chavez juga menjanjikan barang spesial kepada fans yang membantunya menyebarkan informasi itu. "Diantara mereka yang membantu menyebarkan berita, saya akan mengundi hadiah VIP," lanjut model panas tersebut,

Bukan hanya di Twitter, Daniella Chavez juga cukup populer di platform media sosial lain seperti TikTok. Di sana, dia memiliki 1 juta pengikut. Dan, jangkauannya yang paling signifikan bisa disaksikan di Instagram. Di sana, Daniella Chavez memiliki sekitar 16,6 juta pengikut.

Jadi, jika misi berhasil, ini akan menjadi pengalaman unik sebuah klub sepakbola di dunia. Pasalnya, O'Higgins FC bukan klub sembarangan di Chile. Meski tidak sehebat Colo-Colo, Universidad de Chile, atau Universidad Catolica, O'Higgins FC sudah eksis sejak 1955.

Di masa lalu, O'Higgins FC pernah dilatih Manuel Pellegrini dan Jorge Sampaoli. Menuel Pellegrini mengambil alih klub pada 1992, dan pindah ke Universidad Catolica pada tahun berikutnya.  Sementara Jorge Sampaoli melatih O'Higgins FC pada 2007.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network