Jelang Bergulirnya LaLiga, Ancelotti: Skuad Real Madrid Lebih Baik dari Musim Lalu

"Ancelotti percaya diri dengan skuad Real Madrid musim ini"

Berita | 25 July 2022, 11:20
Jelang Bergulirnya LaLiga, Ancelotti: Skuad Real Madrid Lebih Baik dari Musim Lalu

Libero.id - Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengklaim bahwa skuadnya musim ini lebih baik daripada tahun lalu, dan ia mengatakan tidak akan ada lagi kedatangan pemain baru di Santiago Bernabeu.

Los Blancos memenangkan LaLiga dan Liga Champions pada musim 2021/2022, dan sejak itu mereka mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea dan Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Namun, pertanyaan telah diajukan tentang kurangnya opsi penyerang, dengan Luka Jovic telah pergi ke Fiorentina dan keraguan tentang masa depan Marco Asensio.

Madrid menghadapi rival mereka, Barcelona di partai El Clasico Minggu, (24/7/22) sebagai bagian dari persiapan pra-musim mereka di Las Vegas.

Namun, RealMadrid harus telan kekalahan tipis 1-0 dari Barcelona melalui gol yang menakjubkan oleh Raphinha.

Selain mantan pemain Leeds United, Barca telah mengontrak Robert Lewandowski dari Bayern Munich untuk melengkapi serangkaian opsi penyerang menjelang musim baru.

Striker andalan Madrid, Karim Benzema tidak terlibat dalam laga tersebut, meskipun Ancelotti menegaskan pemain internasional Prancis itu akan kembali dalam pertandingan berikutnya melawan Club America.

Ketika ditanya oleh wartawan setelah kekalahan dari Barca apakah dia membutuhkan striker lain, Ancelotti menjawab "Skuad ditutup dan ini lebih baik dari tahun lalu. Dua pendatang baru kami akan berkontribusi banyak."

"Ada 27 pemain, dan melatih mereka tidak mudah, tetapi yang saya miliki kemampuan untuk memahami kesulitan yang saya miliki."

Tentang masa depan Asensio dan Dani Ceballos, Ancelotti hanya mengatakan itu terserah mereka dan terserah klub.

Eden Hazard memulai pertandingan di Allegiant Stadium dengan bermain sebagai false nine di antara Vinicius Junior dan Rodrygo, dan Ancelotti mengisyaratkan bahwa kemungkinan besar pemain Belgia itu akan tampil di musim mendatang.

"Dia bisa bermain di beberapa posisi, itu terlihat tahun lalu," katanya.

"Dia memiliki kualitas untuk menjadi false nine, tetapi dia harus terbiasa dengan itu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network