Menang 3-0 Lawan Arema, Borneo FC Balas Kekalahan di Piala Presiden 2022

"Turnamen boleh kalah di final. Tapi kompetisi resmi harga mati."

Berita | 24 July 2022, 17:40
Menang 3-0 Lawan Arema, Borneo FC Balas Kekalahan di Piala Presiden 2022

Libero.id - Arema FC datang ke markas Borneo FC dengan kepercayaan diri penuh, bermodalkan status juara Piala Presiden 2022 lalu, tim besutan Eduardo Almeida kembali bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7) sore WIB, kali ini laga tersebut merupakan laga kompetisi resmi, BRI Liga 1 2022/23.

Dan tuan rumah tak mau malu dua kali, setelah dalam leg kedua Piala Presiden 2022 bermain imbang 0-0. Pada kesempatan yang berharga, tim berjuluk Pesut Etam menyarangkan tiga gol tak berbalas untuk tim tamu.

Dua gol Borneo FC di laga ini dicetak oleh oleh Ahmad Nur Hardianto di awal-awal laga.  Satu gol lainnya dicetak oleh Shiran di menit ke-90+2.
Gol pembuka tim tuan rumah bermula dari umpan silang Terens Puhiri yang disambar sundulan Ahmad Nur Hardianto.

Tiga menit kemudian, Borneo FC kembali membuat gol. Brace dari Hardianto yang lagi-lagi lewat gol sundulan usai memanfaatkan umpan silang dari Stefano Lilipaly.

Gol penutup Borneo FC tak kalah indahnya. Bermula dari tendangan bebas Stefano Lilipaly yang membentur mistar gawang, bola muntah lalu disundul Shiran ke gawang. Adilson Maringa harus rela memungut bola dari gawangnya berkali-kali. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

(gigih imanadi darma/goe)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network