Bermain Penuh, Elkan Baggott Sukses Bawa Gillingham FC Menang

"Elkan terus dipercaya jadi starter. Perkembangan yang bagus"

Berita | 24 July 2022, 14:56
Bermain Penuh, Elkan Baggott Sukses Bawa Gillingham FC Menang

Libero.id - Nama Elkan Baggott tampaknya tidak pernah absen dalam starting line upGillingham FC, pemain Timnas Indonesiayang dipinjamkan dari Ipswich Town itu bisa dibilang menjadi andalan baru bagi klub kasta keempat Liga Inggris (Football League Two).

Masih dalam agenda tur pramusim, bek tengah jangkung itu  kembali diturunkan di pertandingan uji coba melawan Southend United. Bermain di markas lawan di Roots Hall Football Stadium, Southend-on-Sea, Sabtu (23/7) malam WIB, Elkan yang bermain 90 menit penuh membawa timnya meraih kemenangan tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak oleh Mikael Mandron pada menit 56. Gol tersebut tercipta lewat kerja sama yang apik antara Mikael Mandron dengan Scott Kashket.

Elkan sendiri tampil kokoh di lini belakang.


Adapun laga ini merupakan laga uji coba terakhir bagi Gillingham FC jelang kompetisi resmi, pada Sabtu (30/7) WIB mendatang, Gillingham FC akan mengarungi kompetisi resmi dengan bertandang ke markas AFC Wimbledon di Football League Two (Divisi 4 Liga Inggris).

Musim depan sepertinya akan menjadi musim yang indah untuk Elkan Baggott, melihat performanya akan sangat mungkin ia dijadikan pemain reguler.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network