Tambah Kekuatan di Lini Belakang, Roma Incar Eric Bailly

"Jose Mourinho ingin membawa Roma bisa bersaing di papan atas Serie A."

Berita | 23 July 2022, 23:31
Tambah Kekuatan di Lini Belakang, Roma Incar Eric Bailly

Libero.id - Pelatih RomaJose Mourinho tengah mengincar tanda tangan Eric Bailly dan Manchester United dilaporkan ingin melepas mantan pemain Villarreal itu dengan mahar 10 juta Euro.

Bek tengah itu adalah salah satu pemain pertama yang dibawa Mourinho ke Old Trafford pada musim panas 2016, sebuah transfer yang menelan biaya 38 juta Euro United untuk mendapatkannya dari The Yellow Submarine.

Dengan kontrak berjalan hingga Juni 2024, dan opsi untuk satu tahun lagi, pemain berusia 28 tahun itu telah turun dari urutan kekuasaan di Manchester United dalam beberapa tahun terakhir dan ada di pasar.

Menurut Mirror Football, harga yang diminta diyakini sekitar 10 juta Euro, meskipun Roma mungkin meminta pinjaman dengan opsi untuk membeli terlebih dahulu.

Pemain internasional Pantai Gading itu hanya membuat tujuh penampilan untuk Manchester United musim lalu, dengan total hanya 487 menit bermain sepak bola.

Itu juga akan menjadi reuni bagi Bailly dengan mantan bek United Chris Smalling, yang telah menemukan kehidupan baru di Stadio Olimpico, memenangkan Liga Konferensi Eropa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network