Sudah di Jakarta, Chonburi Siap Uji Coba dengan Persija

"Sabtu main di Bali, Minggu uji coba di Jakarta?"

Berita | 23 July 2022, 13:52
Sudah di Jakarta, Chonburi Siap Uji Coba dengan Persija

Libero.id - Pada hari Minggu (24/07/2022), klub Ibukota Jakarta akan melakukan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) dan sebelum Grand Launching Jakarta Internasional Stadium, tim asuhan Thomas Doll akan melakoni laga persahabatan dengan klub Liga 1 Thailand, Chonburi FC.

Chief Media and Membership Engagement Persija Jakarta, Benhard Sitorus mengatakan, Persija dipastikan akan menurunkan tim terbaik meski berlabel laga persahabatan. Sebelum bertanding dengan Chonburi FC, Persija akan menjalani laga perdana Liga 1 musim 2022/2023 dengan menghadapi Bali United, Sabtu (23/07/2022).

"Namun kita tetap akan bermain maksimal melawan Chonburi FC di hari Minggu," ujar Benhard kepada awak media.

Sekitar 40 ribu The Jakmania akan menyaksikan langsung pertandingan persahabatan tersebut.

Adapun Chonburi FC sendiri telah tiba di Jakarta dan pemain bintang mereka, Suksan Boonta sudah tidak sabar melakoni laga menghadapi tim Macan Kemayoran.

“Secara pribadi, saya sangat senang dan sangat senang bisa bergabung dengan tim kali ini. Dan ini adalah pengalaman pertama saya bersama Chonburi FC di pertandingan internasional. Saya akan melakukan yang terbaik jika saya memiliki kesempatan untuk bermain" ujar Suksan Boonta kepada awak media.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network